androidvodic.com

Live Streaming TV Online SCTV, Manchester United (MU) vs Arsenal di Liga Inggris, Tonton Gratis - News

News - Manchester United akan kembali melakoni laga yang tidak mudah kala menjamu Arsenal, dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/12/2021).

Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini akan dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming di Mola TV.

Baca juga: Hasil MU vs Arsenal Babak I, Liga Inggris: Skor 1-1, Lawakan Fred Dibayar Lunas oleh Bruno Fernandes

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Baca juga: Live Streaming TV Online SCTV, Manchester United vs Arsenal Liga Inggris, Kick Off Pukul 03.15 WIB

Baca juga: Prediksi Skor Man United Vs Arsenal, MU Tak Pernah Menang Lawan The Gunners di 6 Laga Terakhir

Manchester United tentu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu musuh bebuyutannya Arsenal di Old Trafford pada Kamis malam.

Bagi Manchester United dan Arsenal, kemenangan akan sangat penting untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

Manchester United hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Inggris terakhir dan tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, di mana Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge. 


Setan Merah saat ini tertinggal dua belas poin dari puncak klasemen dan lima poin di bawah West Ham United yang berada di urutan keempat.

Michael Carrick akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Arsenal karena kedatangan manajer sementara yang baru diangkat Ralf Rangnick sedikit tertunda karena masalah administrasi.

Di sisi lain, Arsenal harus meraih kemenangan untuk terus menekan West Ham United untuk berada di empat besar klasemen.

The Gunners menuju pertandingan melawan Old Trafford dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United, bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan telak dari Liverpool seminggu sebelumnya.

Tim asuhan Mikel Arteta, tentu akan berharap untuk membangun momentum penting menuju pekan yang padat dengan kemenangan atas rival abadi mereka saat mereka ingin memperkuat posisi mereka di enam besar.

Tim asal London utara telah mengantongi kemenangan 1-0 atas Setan Merah di pertandingan yang sama musim lalu dan tentu berusaha mendapatkan hal yang sama.

Di laga ini, Manchester United masih tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Raphael Varane karena cedera, tetapi Manchester United bisa menyambut kembali Luke Shaw dan Edinson Cavani ke dalam daftar ketika Arsenal datang berkunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat