androidvodic.com

Perpisahan Terindah Bersama Manchester United, Carrick Resmi Tinggalkan Jabatan Setan Merah - News

News - Michael Carrick secara mengejutkan telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United usai tugasnya sebagai pelatih sementara berakhir, Jumat (3/12/2021) dinihari tadi.

Carrick dipastikan tidak akan terlibat lagi untuk sementara dalam kepelatihan Manchester United.

Setelah mengabdi selama 15 tahun sebagai pemain sekaligus assisten pelatih Manchester United.

Pria asal Inggris itu baru saja memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah mengantarkan timnya mengalahkan Arsenal di Old Trafford.

Kemenangan dengan skor 3-2 melawan Arsenal seakan menjadi perpisahan terindah bagi Carrick bersama Manchester United.

Baca juga: Fakta Unik Hasil MU vs Arsenal: Smith Rowe Samai Anelka, Ronaldo Terbang Tinggi Tembus 801 Gol

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Arsenal Gagal Sodok 4 Besar, Ancaman Nyata Spurs & Man United

Carrick saat mendampingi Manchester United jumpa Arsenal
Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara.

Catatan tiga laga tanpa terkalahkan yang telah diukir Carrick sebagai pelatih sementara Manchester United seakan menjadi momen perpisahan yang indah.

Apalagi Carrick mampu menjalankan tugasnya dengan baik membawa Manchester United dari keterpurukan.

Hanya saja memang keputusan penting diambil Carrick yang menyerahkan tongkat kepemimpinan Manchester United tanpa keterlibatannya.

Baca juga: Akhirnya MU Bisa Menang Lagi, Setan Merah Jinakkan Arsenal Berkat Fred & Voucher Penalti Ronaldo

Carrick pun mengakui keputusan meninggalkan Manchester United bukanlah hal yang mudah.

"Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat," akui Carrick dilansir BBC.

"Saya akan mengambil cuti setelah saya selesai bermain dan itu tidak pernah terjadi,".

"Rasanya seperti waktu yang tepat untuk menjauh, ini sepenuhnya keputusan saja,".

"Saya menghormati klub dan pelatih baru yang masuk, saya mengalami masa indah dan saya bangga dengan para pemain dalam tiga laga terakhir," tambahnya.

Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) merayakan dengan bek Manchester United Portugis Diogo Dalot (kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) merayakan dengan bek Manchester United Portugis Diogo Dalot (kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Carrick pun mengaku skuatnya sempat merasa terkejut setelah tahu keputusannya mengundurkan diri dari jajaran pelatih Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat