androidvodic.com

Ronaldo Mencetak 2 Gol, Akhir Sempurna Bagi Michael Carrick yang Mengakhiri Masa Jabatan Pelatih MU - News

News, MANCHESTER- Manajer sementara Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa gol ke-800 dan ke-801 Cristiano Ronaldo adalah akhir yang sempurna untuk waktunya di Old Trafford.

Dua gol Ronaldo yang sangat mengesankan memandu Manchester United mengalahkan rival sekotanya Arsenal dengan skor 3-2 di Liga Inggris sebelum Carrick mengonfirmasi kepergiannya.

Carrick – yang ditempatkan sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, mengawasi kemenangan melawan Villarreal dan Arsenal, dan hasil imbang di Chelsea – mengumumkan dia tidak akan bertahan dan menjabat sebagai pelatih di bawah Manajer sementara, Ralf Rangnick.

Mantan gelandang United Carrick, pemenang lima gelar Liga Premier dan mahkota Liga Champions di antara penghargaan lainnya selama 12 tahun sebagai pemain di Manchester, memuji kinerja Ronaldo.

Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara.
Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara. (OLI SCARFF / AFP)

"Dia tidak lebih muda," kata Carrick kepada wartawan pasca pertandingan dikutip dari fotmob.

“Seperti kita semua. Dan untuk melihat bagaimana dia menjalani siklus penuh dan datang kepada kita tidak cukup di akhir kariernya, tetapi menuju tahap selanjutnya," katanya.

“Saya pikir hanya melihat bagaimana dia menjalankan bisnisnya, mentalitasnya, sikapnya, dan jelas kualitasnya. Maksud saya, mencetak begitu banyak gol, itu luar biasa," ucapnya.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Dia luar biasa minggu ini. Terutama untuk saya. Hal-hal yang saya minta darinya, dan cara dia menjalankan bisnisnya dengan pemain lain adalah top, level tertinggi," katanya.

"Jadi tidak mengherankan jika dia pergi dan mencetak gol malam ini. Akhir yang benar-benar sempurna," ucapnya.

Baca juga: Fakta: Ronaldo Telah Tembus 801 Gol, Messi 756 Gol. Saat Ini Selisih Kedua Pemain Terpaut 45 Gol

Baca juga: Cristiano Ronaldo Lampaui 800 gol, Ini Catatan Gol-gol Penting CR7 Menandai Gol Kelipatan 100 CR7

Baca juga: Kini Telah Lampaui 800 gol, Ini Gol Pertama Ronaldo Dalam Karier. Pelatih Pertamanya Meramalkan Ini

United mencetak tiga gol dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan Arsenal untuk pertama kalinya sejak Februari 2016, dengan Carrick menyelesaikan semua 90 menit hari itu.

Setan Merah dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan menyusul gol pembuka Emile Smith Rowe pada menit ke-13 – Bruno Fernandes menyamakan kedudukan satu menit sebelum turun minum.

Fernandes membuat penampilan kompetitifnya yang ke-100 untuk United.

Sejak debut klubnya pada tahun 2020, ia telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol di semua kompetisi daripada pemain lain untuk tim Liga Premier (79 - 45 gol, 34 assist).

Baca juga: Hasil MU vs Arsenal Babak I, Liga Inggris: Skor 1-1, Lawakan Fred Dibayar Lunas oleh Bruno Fernandes

Baca juga: Perpisahan Terindah Bersama Manchester United, Carrick Resmi Tinggalkan Jabatan Setan Merah

Ronaldo membawa United unggul tujuh menit memasuki babak kedua, namun Martin Odegaard menyamakan kedudukan dua menit kemudian, meskipun superstar Portugal itu memastikan kemenangan United melalui penalti pada menit ke-70.

Merefleksikan keputusannya untuk pergi, Carrick – yang membuat 464 penampilan untuk United antara tahun 2006 dan 2018 sebelum melangkah ke kepelatihan – menambahkan: "Anda harus melakukan segalanya. Sejak saya berjalan melewati pintu di sini. klub mengambil alih hidup Anda," katanya.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk turun dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November, 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk turun dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November, 2021. (BEN STANSALL / AFP)

"Tidak ada jalan keluar dari kepala Anda lagi. Itu ada di mana-mana. Untuk yang baik dan yang buruk. Tapi itu ... Anda menerimanya. Berada di sini pasang surutnya ekstrem. Saya pernah mengalami keduanya. Sebuah periode keduanya".

“Para pemain jelas telah melakukan hal yang sama sekarang dalam beberapa waktu terakhir. Saya harus mengatakan saya menikmatinya, saya menikmatinya, apa selanjutnya saya tidak tahu. Tapi, saya harus mengatakan, saya menikmatinya seiring berjalannya waktu," katanya.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat