androidvodic.com

Allegri Sempat Pakai Skuat U23, Dua Pemain Juventus Pulih dari Cedera Jelang Laga Juventus vs Genoa - News

News, TURIN- Juventus mendapat kabar gembira sebelum pertandingan menghadapi Genoa yang akan digelar di Turin pada Senin (6/12) WIB.

Dua pemain mereka telah sembuh dari cedera. Sehingga menambah opsi pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Max Allegri.

Selama perjalanan tandang ke Salerno, Max Allegri memiliki sedikit ruang untuk bermanuver.

Pelatih sempat kehabisan pemain karena absennya beberapa pemain tim utama.

Sehingga terpaksa Juventus harus menutup kekurangan pemain itu dengan memanggil pemain muda dari skuad U23, seperti Matias Soule dan Koni De Winter.

Meskipun demikian, ada kabar baik untuk Bianconeri, karena dua pemain akan kembali main setelah pulih dari cedera.

Dikutip dari JuventusNews24, Weston McKennie dan Mattia De Sciglio akan pulih dan siap untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Genoa.

Mattia De Sciglio
Mattia De Sciglio (zimbio.com)

Laporan itu menambahkan bahwa Allegri sendiri telah mengatakan selama konferensi pers sebelumnya bahwa dia mengandalkan bek sayap asal Italia di akhir pekan.

Di sisi lain, pemain timnas Amerika itu diperkirakan akan pulih dari cedera lutut ringan yang dideritanya saat melawan Atalanta Sabtu lalu.

Saat ini, kehadiran setiap pemain dapat membuat perbedaan karena akan memberi Allegri punya kesempatan untuk merotasi skuadnya yang sekarang kelelahan baik secara fisik maupun mental.

Juventus sedang menghadapi masalah di lapangan dan di luar lapangan. Di lapangan mereka tertinggal jauh dalam persainga Scudetto Serie A.

Sedangkan di luar lapangan mereka mengahadapi kasus masalah pemalsuan laporan keuangan.

Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci, gelandang Juventus AS Weston McKennie dan penyerang Juventus Argentina Paulo Dybala
Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci, gelandang Juventus AS Weston McKennie dan penyerang Juventus Argentina Paulo Dybala (MARCO BERTORELLO / AFP)

Terkait dengan kasus yang dihadapinya, Juventus menjelaskan semua kemungkinan skenario.

Termasuk ada kekhawatiran Juventus dikeluarkan dari kompetisi nasional dan internasional jika orang-orang yang sedang diperiksa saat ini terbukti bersalah.

“Jika hasil investigasi akan dituntut dan proses berikutnya menghasilkan hukuman akhir, mungkin ada dampak negatif yang signifikan terhadap reputasi dan situasi ekonomi, Modal dan posisi keuangan grup," demikian pengumuman tim Juventus.

KLASEMEN SERIE A 2021-2022

Table provided by Live Soccer TV

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat