androidvodic.com

Gol Akrobatik Ibrahimovic Selamatkan AC Milan Saat Melawan Udinese, AC Milan Kini Peringkat Dua - News

News, UDINE- Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol melalui tendangan akrobatik untuk membawa AC Milan meraih poin penting dalam hasil imbang 1-1 di kandang Udinese, Minggu (12/12).

Ibrahimovic mencetak gol dengan upaya akrobatik pada menit ke-92. Gol itu tercipta melalui serangan Milan dari lini tengah, mendapat umpan dia mengangkat bola dan dengan sepakan sulit, Ibra berhasil menjebol gawang Udinese.

Gol itu berhasil menyelamatkan Milan dari kekalahan. AC Milan kebobolan akibat aksi penyerang 23 tahun asal Portugal, Beto, pada menit ke-17.

Beto membobol gawang AC Milan setelah memanfaatkan ruang kosong yang gagal diantisipasi oleh para pemain bertahan Rossoneri.

Setelah kecolongan satu gol, AC Milan langsung merespons dengan melancarkan sejumlah serangan. Namun, anak-anak asuh Stefano Pioli itu tak kunjung mencetak gol penyeimbang hingga babak pertama usai.

Hingga akhirnya pada masa injury, Ibrahimovic mencetak gol dengan tendangan akrobatik.

Milan berada di tengah krisis cedera, dengan bek tengah Simon Kjaer absen jangka panjang dan penyerang Olivier Giroud, Rafael Leao dan Ante Rebic semuanya absen.

“Anak-anak tahu mereka tidak bermain dengan kemampuan terbaik mereka,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli.

“Kami perlu melakukan yang lebih baik dan saya yakin kami akan melakukannya karena kami memiliki ambisi dan kemampuan untuk memahami kesalahan kami dan memperbaikinya,” katanya.

AC Milan Peringkat Dua

Di klasemen Serie A, AC Milan kini berada di peringkat dua setelah disalip Inter Milan.

Inter Milan meraih kemenangan atas Cagliari dengan skor 4-0 sehinggap poin mereka menjadi 40 dari 17 pertandingan. Sedangkan AC Milan baru mengumpulkan 39 poin dari 17 pertandingan.

Atalanta berhasil menang 2-1 atas Hellas Verona sehingga naik ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan 37 poin.

Pada malam yang sama, Napoli kalah 0-1 dari Empoli sehingga harus rela posisinya disalip Atalanta di klasemen sementara.

KLASEMEN SERI A 2021-2022:

Table provided by Live Soccer TV

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat