androidvodic.com

Live Streaming Thailand vs Singapura Piala AFF 2020 Malam Ini Pukul 19.30 WIB, Gratis - News

News - Live streaming laga pamungkas fase grup Piala AFF 2020 dari grup A malam ini akan menentukan siapa pemuncak klasemen, Thailand atau Singapura?

Pertandingan Thailand vs Singapura Piala AFF 2020 hari ini, Sabtu (18/12/2021) akan berlangsung di Nasional Stadium, Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui siaran iNews dan live streaming via aplikasi Vidio.

Baca juga: Statistik Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, Tragedi Edisi 2012 Jangan Terulang Garuda!

Baca juga: Timnas Indonesia Hanya Butuh Hasil Imbang, Malaysia Merasa Tak Diuntungkan di Laga Penentuan

Thailand dan Singapura sama-sama mengoleksi 9 poin dari tiga kemenangan fase grup Piala AFF 2020.

Namun, tim asuhan Alexandre Polking berada di puncak klasemen mengungguli skuat Tatsuma Yoshida dari segi produktivitas gol dengan selisih satu angka.

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020, tetapi untuk penentuan siapa yang akan menjadi juara grup bakal diketahui malam ini, di mana waktu kick-off pertandingan Thailand vs singapura mulai pukul 19.30 WIB.

Terlepas dari duel tersebut, kedua pelatih, Alexandre Polking dan Tatsuma Yoshida ternyata sudah jauh melihat hal ke depan.

Mereka mengantisipasi bertemu dengan Vietnam yang merupakan kandidat kuat juara tahun ini.

Vietnam saat ini duduk di peringkat dua klasemen grup B berada di bawah Indonesia.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, juara grup A akan bertemu dengan runner-up grup B, pun sebaliknya untuk laga semifinal Piala AFF 2020.

Link live streaming:

Link <<<

Link <<<

Link <<<

Pemain Timnas Indonesia saat melawan Timnas Vietnam pada laga Group B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). Meski terus diserang Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/PSSI
Pemain Timnas Indonesia saat melawan Timnas Vietnam pada laga Group B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). Meski terus diserang Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/PSSI (PSSI/khairishah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat