androidvodic.com

Persis Solo vs Sriwijaya FC, Liga 2 2021, Beban Eko Purdjianto Jaga Impian Laskar Sambernyawa - News

News - Simak ulasan menarik laga yang mempertemukan Persis Solo kontra Sriwijaya FC pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021, tayang Indosiar, malam ini.

Pertandingan antara Persis vs Sriwijaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Persis yang diperkuat para pemain berlabel bintang berada dalam kondisi terjepit jelang laga melawan Sriwijaya FC.

Kekalahan tipis melawan Rans Cilegon pada laga sebelumnya membuat Persis harus bisa memenangkan laga keduanya kali ini.

Baca juga: Jadwal Persis Solo vs Sriwijaya FC, Liga 2 2021: Nil Maizar Gunakan Teknologi untuk Redam Lawan

Baca juga: Sosok Ofisial Persis Solo yang Tubruk Hakim Garis Jadi Sorotan, Cristian Gonzales Momok Menakutkan

Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Tim asuhan Eko Purdjianto dituntut harus bisa meraih kemenangan jika ingin memperpanjang nafas timnya lolos ke kasta tertinggi.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Persis untuk menuntaskan misinya tersebut.

Hal ini dikarenakan tim Laskar Sambernyawa harus meladeni permainan Sriwijaya FC yang dibesut Nilmaizar.

Baca juga: Hasil Klasemen 8 Besar Liga 2: RANS Cilegon & Sriwijaya FC Kompak Menang, Persis Solo Tersungkur

Kematangan bermain dan kemenangan pada laga perdana tampaknya telah meningkatkan kepercayaan diri para pemain Sriwijaya FC menatap laga ini.

Hal itulah yang diingatkan oleh Eko Purdjianto kepada para pemain Persis sebelum melakoni laga hidup mati.

Eks assisten pelatih Bali United itu ingin anak asuhnya tampil semaksimal mungkin untuk mengamankan tiga poin penuh.

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto memimpin timnya menjalani official training (OT) di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/9/2021) malam. Persis Solo akan menghadapi PSG Pati dalam pembukaan Liga 2 2021/2022 pada Minggu (26/9/2021) di Stadion Manahan, Solo.
Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto memimpin timnya menjalani official training (OT) di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/9/2021) malam. Persis Solo akan menghadapi PSG Pati dalam pembukaan Liga 2 2021/2022 pada Minggu (26/9/2021) di Stadion Manahan, Solo. (Dok. Persis Solo)

Meskipun ada beban berat untuk meraih kemenangan, Eko berharap hal itu bisa diubah menjadi motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

"Kami sepakat kemarin dengan pemain, bahwa lagi kedua nanti harus all out, kami harus memenangkan pertandingan," ujar Eko dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Beban itu ada tapi pemain juga sudah tahu, tapi kamu harus lebih kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Baca juga: Top Skor Liga 2 2021: Cetak Hattrick ke Gawang Persis Solo, Gonzales Kejar Torehan Gol Beto

Eko pun menyadari kekuatan besar yang dimiliki Sriwijaya FC sebagai salah satu klub yang sudah punya sejarah di sepak bola Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat