androidvodic.com

UPDATE Skor Timnas Indonesia vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2021, Menit 11 Ezra Walian Cetak Gol - News

News - Update skor Semifinal Piala AFF 2021 leg kedua yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Singapura di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB.

Timnas Indonesia berhasil membuka keunggulannya atas Singapura pada menit ke 11 lewat tendangan Ezra Walian dari dalam kotak penalti.

Ezra Walian yang berdiri di tengah dua bek Singapura sanggup menyerebot bola umpan Witan Sulaeman untuk diteruskan masuk ke gawang Singapura.

Aksi Ezra Walian saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Afghanistan yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di Gloria Stadium, Turki, Selasa (16/11) malam WIB.
Aksi Ezra Walian saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Afghanistan yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di Gloria Stadium, Turki, Selasa (16/11) malam WIB. (Instagram @PSSI)

Jalannya Pertandingan

Awal laga, Timnas Indonesia maupun Singapura masih sering kehilangan bola.

Barulah mulai menit keenam, Timnas Indonesia mulai menyerang lewat kesempatan Ricky Kambuaya yang melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

Tendangan Ricky Kambuaya masih bisa diblokir Harris Harus dan menghasilkan tendangan pojok.

Situasi menyerang Timnas Indonesia dari skema tendangan pojok bertahan dalam beberapa menit.

Kemelut sempat terjadi di pertahanan Singapura, sayangnya belum ada kesempatan untuk mencetak gol bagi Timnas Indonesia.

Menit 11, Timnas Indonesia berhasil membuka keunggulannya atas Singapura lewat tendangan Ezra Walian di dalam kotak penalti.

Ezra Walian berhasil berdiri di tengah dua bek Singapura dan menyerebot bola umpan Witan Sulaeman untuk diteruskan masuk ke gawang Singapura.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Berikut Susunan Pemainnya

Timnas Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat