androidvodic.com

Live Streaming TV Online Mola TV, Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris, Gratis - News

News - Berikut adalah link live streaming Mola TV pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 antara Leicester City vs Liverpool.

Big match Liga Inggris mempertemukan Leicester City vs Liverpool akan berlangsung di Stadion King Power, Rabu (29/12/2021) pukul 03.00 WIB.

Keseruan The Foxes dan The Reds berebut tiga poin dapat disaksikan secara gratis via live streaming Mola TV.

Khusus untuk bisa menyaksikan gratis di Mola TV harus memiliki akun terlebih dahulu.

Baca juga: Leicester Vs Liverpool: The Reds Siap Pesta Gol, Leicester Kurang Istirahat Usai Dibantai Man City

Baca juga: Prediksi Leicester vs Liverpool di Liga Inggris: Panggung Trio The Reds Hantam Pertahanan The Foxes

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mengambil penalti dan mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 11 Desember 2021.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mengambil penalti dan mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 11 Desember 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Link Live Streaming

Akses di Sini>>>

Akses di Sini>>>

Kondisi Tim

The Reds masih tampil digdaya di Premier League.

Skuat besutan Jurgen Klopp ini masih dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan beruntun dari lima laga terakhir yang dilakoninya.

Terus menunjukkan performa konsisten membuat Mohamed Salah dkk masih bertahan di posisi kedua dengan 41 poin

Klub sekota Everton ini selisih enam angka dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris

Berbeda dengan tim lawan, Leicester City yang akan menjadi tuan rumah diprediksi bakal melakoni laga berat karena The Foxes masih kesulitan menjaga konsistensinya.

Sejauh ini, tim asuhan Brendan Rodgers itu hanya memenangkan enam laga dari 17 pertandingan, yang membuat mereka masih berada di posisi ke-10 dengan 22 poin.

Penjaga gawang Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel, memantau bola setelah sepak pojok selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021.
Penjaga gawang Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel, memantau bola setelah sepak pojok selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat