androidvodic.com

RANS Cilegon FC vs Persis Solo Final Liga 2: Target Beto & Eko Purdjianto, Balas Kekalahan & Juara! - News

News - Final Liga 2 2021 bakal tersaji malam ini di Stadion Pekansari Cibinong, Bogor antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Kamis (30/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Dua tim sultan dengan materi dan kualitas pemain yang mempuni akan saling berjuang untuk trofi Liga 2 2021 usai memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.

Pada musim ini, RANS Cilegon FC dan Persis Solo sudah bertemu di babak 8 besar Liga 2.

Hujan gol tercipta dalam laga yang berlangsung di Stadion Pekansari itu.

Baca juga: Prediksi RANS Cilegon vs Persis Solo, Final Liga 2, Coach Eko Pastikan Skuat Sambernyawa Siap Tempur

Dua striker kawakan nasional unjuk kebolehan, Cristian Gonzalez mencetak hattrick untuk kemenangan 4-3 RANS Cilegon FC atas Persis Solo.

Sementara striker tim Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, Alberto Goncalves mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Akankah fenomena di atas kembali terjadi di laga final Liga 2 2021 nanti malam?

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Menarik dinantikan, Kaesang Pengarep, pemilik saham mayoritas Persis Solo sudah mencapai targetnya untuk membawa klub kebanggaan warga Solo ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Kini, Persis Solo hanya bermain tanpa beban, nikmati pertandingan guna meraih hasil maksimal dan keluar sebagai jawara.

Baca juga: Jadwal Final Liga 2 2021 Live Indosiar: RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Gengsi & Bertabur Bintang

"Besok (Kamis) partai final yang ditunggu-tunggu. Kemarin semifinal sudah kita lalui (dengan) tingkat stresnya yang sangat tinggi," ungkap pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto dalam konferensi pers, Rabu (29/12/2021).

"Untuk final nanti, pemain bertekad memenangkan pertandingan, menjuarai kompetisi Liga 2. Yang pasti, kita ingin yang terbaik buat Persis Solo," jelas Eko.

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Senada dengan Eko, Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves bertekad membalas kekalahan dari RANS Cilegon FC pada partai finl nanti.

"Kemarin kita kaalah lawan mereka, tapi itu sudah masa lalu, kita punya kesempatan untuk balas di tanggal 30 Desembr 2021," ungkap Beto.

Baca juga: Persis Solo Siap Turun Dengan Full Team Saat Ladeni RANS Cilegon FC Kata Eko Purjianto

Apa yang dibutuhkan Persis Solo guna membalas kekalahan adalah kerja keras, menurut mantan striker Timnas Indonesia itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat