androidvodic.com

Hasil BRI Liga, Marco Motta Selamatkan Persija, Macan Kemayoran Gagal Terkam Persela, Skor 1-1 - News

News - Persija Jakarta harus kembali menelan kekecewaan usai gagal menang lagi saat meladeni permainan Persela Lamongan, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija malah hampir kalah dalam laga ini jika Marco Motta tidak menyamakan skor.

Pemain asal Italia itu berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah mencetak gol sundulan memanfaaatkan umpan Riko Simanjuntak lewat sepak pojok menit 81.

Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Marco Motta, Rohit Chand, dan Rangga Widiansyah (kiri ke kanan) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Marco Motta, Rohit Chand, dan Rangga Widiansyah (kiri ke kanan) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. Persija Jakarta menang telak dengan skor 0-3 (0-0) berkat gol yang dicetak Marko Simic (54'), Osvaldo Haay (64'), dan Braif Fatari (90+1'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Sebelum gol tersebut, Persija harus tertinggal terlebih dahulu setelah Malik Risaldi mencetak gol pada menit 59.

Persija dan Persela harus puas berbagi poin dimana laga kedua tim harus berkedudukan akhir 1-1.

Kegagalan Persija mengalahkan Persela membuat mereka melanjutkan tren negatif usai kalah melawan Persipura pada laga sebelumnya.

Kegagalan mendulang poin penuh melawan dua tim yang menghuni degradasi tentu menjadi evaluasi besar bagi manajemen Persija yang telah mendatangkan banyak pemain baru.

Persija masih tertahan pada urutan kedelapan dengan koleksi 29 poin, mereka gagal menggeser posisi dari PSIS dan Borneo FC.

Jalannya Pertandingan

Permainan kedua tim berlangsung terbuka dimana jual beli serangan menghiasi jalannya laga pada lima menit pembuka.

Persija mencoba menghentak lewat sisi kiri lewat serangan yang diinisiasi Konate.

Umpan yang dilepadkan Christianson masih mampu dihalau oleh Demerson.

Tak berselang lama, peluang berbahaya perdana dimiliki Konate saat mendapatkan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Penyelamatan luar biasa dilakukan kiper Persela saat menepis tembakan berbahaya yang dilepaskan Konate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat