androidvodic.com

Luka Modric Bicara Tentang Masa Depannya di Real Madrid Usai Meraih Gelar Juara Supercopa de Espana - News

News, RIYADH- Luka Modric mengirimkan pesan yang jelas tentang masa depannya di Real Madrid setelah memenangkan Piala Super Spanyol.

Luka Modric telah menegaskan dengan sangat jelas bahwa dia ingin bertahan di Real Madrid setelah musim ini.

Dia mengharapkan kontrak baru akan disetujui, setelah menunjukkan performa luar biasa dalam kemenangan Piala Super Spanyol pada Minggu malam.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao, memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga dalam prosesnya.

Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kanan) merayakan golnya selama pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. (Photo by FAYEZ NURELDINE / AFP)
Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kanan) merayakan golnya selama pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. (Photo by FAYEZ NURELDINE / AFP) (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Dia tetap menjadi sosok yang sangat berpengaruh di Real, membuat 14 penampilan La Liga sejauh musim ini, yang semuanya berada di starting XI.

Namun, masa depannya tidak jelas, dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas ini dan belum ada perpanjangan yang disepakati.

Mantan bintang Tottenham telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier dengan Manchester City, tetapi dia sekarang telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa dia ingin tinggal di Saniago Bernabeu dan yakin bahwa dia dapat mencapai kesepakatan dengan klub.

Para pemain Real Madrid merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. - Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 hari ini saat Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. (Photo by Fayez Nureldine / AFP)
Para pemain Real Madrid merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. - Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 hari ini saat Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. (Photo by Fayez Nureldine / AFP) (AFP/FAYEZ NURELDINE)

“Tidak ada, tidak ada yang lebih baik bagi saya selain menjadi pemain Real Madrid,” katanya.

“Saya tidak memikirkan pembaruan sekarang. Klub tahu apa yang saya inginkan. Kami pasti akan segera mencapai kesepakatan.”

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. - Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. (Photo by Fayez Nureldine / AFP)
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. - Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. (Photo by Fayez Nureldine / AFP) (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Bos Real Carlo Ancelotti tampak santai tentang situasi dengan pemain Kroasia itu, dengan mengatakan terkait kontraknya pada bulan lalu.

“Luka belum menandatangani kontraknya tetapi dia memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid untuk waktu yang lama.”

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) menyaksikan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh.
AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) menyaksikan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. AFP (AFP)

Presiden klub Florentino Perez juga merupakan pengagum berat sang gelandang.

Dia mengatakan veteran itu bisa memenangkan Ballon d'Or kedua tahun ini setelah pertama kali mengklaim hadiah pada 2018.

“Modric kembali dalam performa yang patut ditiru musim ini,” kata Perez. "Dia layak memenangkan Ballon d'Or lagi," kata Perez.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid
Florentino Perez, Presiden Real Madrid (gettyeimages.ie)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat