androidvodic.com

Live Streaming Mola TV, Brighton vs Chelsea di Liga Inggris, Pukul 03.00 WIB, Gratis - News

News - Berikut adalah live streaming laga Chelsea yang akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion di Liga Inggris, Selasa (19/1/2022).

Berlaga di American Express Community Stadium, laga Brighton and Hove vs Chelsea digelar pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming di MolaTV, Gratis.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Ogah Ganti Taktik Hanya Demi Layani Romelu Lukaku, Armando Broja Dijual?

Thomas Tuchel sukses terpilih sebagai Pelatih terbaik FIFA 2021 mengalahkan pesaing terdekatnya Pep Guardiola dan Roberto Mancini.

Bagimana tidak, pada awal kedatangan di Chelsea, ia berhasil memberi instant impact dengan mempersembahkan gelar Liga Champions 2020/2021.

Serta membawa The Blues finish di 4 besar Liga Inggris 2020/2021 usai sempat terseok-seok di papan tengah bersama Frank Lampard.

Perfoma mentereng musim lalu pun sukses ia pertahankan hingga musim 2021/2022, Chelsea sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions serta bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris untuk memberebutkan gelar juara bersama Manchester City dan Liverpool.

Ya, tangan dingin Tuchel memang mampu membuat Chelsea dapat bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Ekspresi pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel dari tepi lapangan dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Ekspresi pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel dari tepi lapangan dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Brighton vs Chelsea: Momen Bangkit Chelsea, Kebanyakan Lawan Tim Papan Bawah Hingga Akhir Musim

Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan FIFA 2021, Chelsea Bawa Dua Gelar, Messi & Ronaldo Masuk 11 Pemain Terbaik

Hal itu pun diakui oleh kompetitornya di Liga Inggris, Jurgen Klopp.

"Tiba-tiba, Anda memiliki kualitas pemain yang sama sekali berbeda untuk diajak bekerja sama dan Anda harus menghadapinya," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

"tetapi dia berhasil menanganinya, saya pikir itu mengesankan,"

“Dia adalah pelatih yang sangat bagus dari generasi yang menarik di Jerman,” tungkasnya.

Liverpool yang juga begitu superior musim ini kesulitan menghadapi 10 pemain Chelsea di Liga Inggris pada (29/8/2021).

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield itu, berakhir dengan skor 1-1, andai saja Reece James tidak mendapatkan kartu merah, mungkin saja hasilnya akan berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat