androidvodic.com

Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris: Tanpa Mane & Salah, The Reds Masih Punya Jota! - News

News - "Tidak ada Mane, tidak ada Salah, tidak masalah," kata legenda Liverpool, Michael Owen jelang pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan pekan 21 Liga Inggris di Selhurst Park Stadium, Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Sadio Mane dan Mohamed Salah pada januari 2022 absen membela Liverpool dikarenakan mengikuti kompetisi Piala Afrika bersama timnas Senegal dan Mesir.

Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini, dengan mencetak 23 gol hanya dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Para Eks-Liverpool Kumpul di Aston Villa? Ini Kata Gerrad Soal Isu Luis Suarez Seusai Gaet Coutinho

Gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brentford di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Januari 2022.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brentford di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Januari 2022. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Sementara Sadio Mane menyumbang sepuluh gol untuk The Reds.

Namun seperti yang diungkapkan Michael Owen, Liverpool tanpa dua pilar penyerang mereka Salah dan Mane tetaplah bisa mengatasi perlawanan untuk meraih kemenangan.

Seperti yang terjadi di Piala Carabao Cup dengan menyingkirkan Arsenal dan melenggang ke final.

Penyerang asal Portugal milik Liverpool, Diogo Jota memborong dua gol kemenangan Liverpool atas Arsenal.

Apalagi lawan yang bakal dihadapi Liverpool nanti adalah Crystal Palace, tim yang kerap kebobolan di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Baca juga: Preview Southampton vs Man City Liga Inggris, De Bruyne On Fire, Peluang Citizens Jauhi Liverpool

"Palace telah kebobolan gol penyama kedudukan akhir pada musim ini, dan mereka kebobolan satu gol lagi melawan Brighton pekan lalu," ungkap Owen kepada BetVictor.

"Palace duduk di posisi papan tengah (klasemen Liga Inggris), tetapi mereka bisa jauh lebih tinggi, yang pasti membuat Vieira frustasi," sambungnya.

Sebelum menghadapi Arsenal, Liverpool juga menang telak atas tamunya, Brentfor di Anfield Stadium.

Fabinho, Chamberlain, dan Minamino membayar tuntas kepercayaan Klopp meski lini depan The Reds tanpa Salah dan Mane.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, di London pada 20 Januari 2022. Liverpool memenangkan pertandingan 2-0 .
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, di London pada 20 Januari 2022. Liverpool memenangkan pertandingan 2-0 . (JUSTIN TALLIS / AFP)

"Tidak ada Mane, tidak ada Salah, tidak ada masalah bagi Liverpool pekan lalu melawan Brentford. Saya mengatakan pemain lain harus melangkah, dan mereka melakukannya," jelas Owen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat