androidvodic.com

Siaran Langsung Bola Malam Ini: Arsenal vs Burnley di Mola TV, Chelsea vs Tottenham Live SCTV - News

News - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Bundesliga.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi ataupun live streaming Mola TV, beIN Sports dan SCTV

Komentator Liga Inggris, Michael Owen memprediksikan Arsenal akan meraih kemenangan dalam pekan 23 Liga Inggris pada Minggu (23/1/2022) nanti.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: Man United Menang Tipis, Inter Jauhi AC Milan, Atl Madrid Bekuk Valencia

Penjaga gawang Arsenal Inggris Aaron Ramsdale merayakan setelah gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2021.
Penjaga gawang Arsenal Inggris Aaron Ramsdale merayakan setelah gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Arsenal akan menjamu Burnley di Emirates Stadium pada pukul 21.00 WIB.

The Gunners, julukan Arsenal tidak tampil baik dalam 4 pertandingan terakhir bulan Januari 2022.

Tim asuhan Mikel Arteta belum sekalipun meraih kemenangan, dengan memetik satu hasil imbang dan 3 kekalahan.

Lacazette dan kolega tersingkir dari Piala FA dan Carabao Cup, hingga menjauh dari jalur Liga Champions musim depan.

Baca juga: Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris: Tanpa Mane & Salah, The Reds Masih Punya Jota!

Bagi Michael Owen, melawan Burnley adalah pertandingan besar untuk Arsenal.

Kemenangan bakal sangat berguna bagi The Gunners untuk menjaga asa mereka finis di empat besar Liga Inggris atau zona Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan besar bagi Arsenal, yang mungkin merupakan tim yang harus dikalahkan untuk memperebutkan posisi keempat," ungkap Owen kepada BetVictor.

"Mereka telah menunjukkan peningkatan pertahanan baru-baru ini, jika itu bisa berlanjut, mereka akan mendapatkan banyak poin," pujinya.

Baca juga: Suasana Ruang Ganti Manchester United Usai Bekuk West Ham, Luapan Kebahagiaan ke 4 Besar Klasemen

Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) merayakan dengan striker Arsenal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Arsenal di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 30 Oktober 2021 .
Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) merayakan dengan striker Arsenal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Arsenal di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 30 Oktober 2021 . (JUSTIN Tallis / AFP)

Di sisi lain, Arsenal juga bisa memanfaatkan kelengahan Burnley yang musim ini tengah inkonsisten.

Tim asuhan Sean Dyche itu berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggris dengan meraih 11 poin dari 17 pertandingan.

Banyak laga Burnley yang mengalami penundaan dalam beberapa minggu terakhir, mereka baru bermain dua kali pada tahun 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat