androidvodic.com

Manchester United Makin Dekat untuk Merekrut Boubacar Kamara, Bisa Direkrut Sebelum Akhir Bulan Ini - News

News, MANCHESTER- Manchester United mendekati masa-masa untuk merekrut Boubacar Kamara. Setan Merah ingin mengalahkan Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United dilaporkan telah menanyakan tentang penandatanganan gelandang Marseille Boubacar Kamara selama bursan transfer musim dingin saat ini.

Kamara telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya untuk Les Olympiens dan karena itu bebas untuk merundingkan kontrak dengan klub lain untuk musim panas mendatang.

Namun, Manchester United ingin mengamankan layanan Kamara selama masa bursa transfer pemain musim dingin dengan biaya yang lebih rendah.

Karena Ralf Rangnick ingin meningkatkan pilihan pemainnya di lini tengah.

Jika Manchester United dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Kamara, mereka akan mendapatkan salah satu pemain terpenting Marseille.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi pendukung di lini tengah untuk Marseille.

Dia telah tampil di 23 penampilan sejauh musim ini dan menjadi kapten tim dalam beberapa kesempatan.

Gelandang itu akan menawarkan Rangnick alternatif untuk Scott McTominay dan Fred, serta berpotensi membuka pintu untuk keluarnya Paul Pogba.

Setelah bergabung dengan akademi Marseille pada tahun 2005, Kamara telah bangkit melalui skuad muda dalam bentuk yang mengesankan.

Dia membuat debut profesionalnya untuk klub dalam pertandingan Coupe de la Ligue pada bulan Desember 2016.

Di samping performa klub yang solid, Kamara telah mewakili Prancis untuk setiap tim yunior dari U17 hingga U21.

Jika dia pindah ke Liga Premier dan beradaptasi dengan cepat, dia bisa bersaing untuk penampilan internasional penuh dengan juara bertahan Piala Dunia.

Dia juga menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di final Liga Europa 2018 saat Marseille kalah 3-0 dari Atletico Madrid di Lyon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat