androidvodic.com

Namanya Endrick, Bocah Ajaib dari Brasil, Baru Berusia 15. Real Madrid Terdepan untuk Mengontraknya - News

News, MADRID - Real Madrid berada di posisi terdepan untuk mengontrak Endrick Felipe Moreira de Sousa, wonderkid dari Brasil. Mereka menjajaki kontrak dengan Palmeiras, klub yang saat ini membinanya.

Endrick dianggap sebagai pemain berbakat dalam sepak bola Brasil. Beberapa orang menganggap dia calon superstar sepak bola Brasil masa depan.

Keistimewaan Endrick adalah kemampuan dia mencetak banyak gol meski menghadapi situasi sulit. Dia telah melakukannya di level yunior. 

Pemain depan Palmeiras ini masih berusia 15 tahun tetapi telah menarik perhatian semua klub elite Eropa termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Tapi Real Madrid, menurut sebuah laporan di Marca, berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangannya.

Ini adalah perlombaan yang ramai yang juga mencakup klub elite lain termasuk Atletico Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Ajax dan Atalanta juga sempat tertarik namun telah kebobolan.

Kontrak Endrick dengan Palmeiras mencakup klausul pelepasan yang setara dengan sekitar €17 juta.

Peraturan FIFA, bagaimanapun, mencegah klub Eropa mana pun untuk mengontraknya sampai dia berusia 18 tahun.

Untuk mengatasi ini, sangat penting bahwa pelamar yang berhasil mengembangkan hubungan yang baik dengan Palmeiras untuk meletakkan dasar.

Itulah yang dilakukan Madrid dengan Vinicius Junior ketika mereka mengontraknya dari Flamengo, membayar € 45 juta daripada € 30 juta dan membiarkan penyerang itu tinggal di Rio de Janeiro sampai dia berusia 18 tahun.

Kehadiran Vinicius di Santiago Bernabeu dapat membantu Madrid mengamankan kesepakatan.

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior memberi isyarat setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Internasional Raja Fahad di ibukota Saudi, Riyadh pada 12 Januari 2022. (Photo by Fayez Nureldine / AFP)
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior memberi isyarat setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Internasional Raja Fahad di ibukota Saudi, Riyadh pada 12 Januari 2022. (Photo by Fayez Nureldine / AFP) (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Diperkirakan Endrick dapat ditandatangani dengan biaya tetap antara € 20-25 juta yang bisa naik menjadi € 45-50 juta.

Barcelona, ​​​​secara historis saingan utama mereka untuk perekrutan pemain semacam ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat