androidvodic.com

Liverpool Gagal Kontrak Pemain Muda Keturunan Timor Leste Karena Sudah Deadline, Ini Solusinya - News

News, LIVERPOOL- Fabio Carvalho dan agennya harus menghadapi situasi di mana tentang

Langkah Liverpool dalam upaya perekrutan Fabio Carvalho gagal karena terlambat memenuhi batas waktu.

Namun, Liverpool punya solusi. Seperti yang diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Dia menuliskan tentang sikap Carvalho & agen terkait langkah Liverpool setelah upaya penandatanganan pada hari batas waktu gagal.

Meskipun gagal mengontrak Fabio Carvalho pada hari batas waktu dalam kesepakatan yang akan membuat pemain Inggris itu dipinjamkan kembali ke Fulham, masih ada harapan bahwa Liverpool masih bisa mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Reds sendiri dilaporkan tetap 'percaya diri' menemukan cara untuk memastikan pemain berusia 19 tahun itu mengenakan kaus merah Liverpool pada transfer musim panas mendatang.

Seperti yang dicatat dalam kicauan di tweet reporter Sky Sports, Fabrizio Romano.

"Liverpool yakin untuk menemukan solusi dengan Fulham untuk kesepakatan Fabio Carvalho yang akan selesai pada bulan Juni - cara terbaik untuk menghindari pengadilan dan melanjutkan dengan kondisi yang sama di musim panas. Tes Medis telah dilakukan di Liverpool kemarin," tulis Fabrizio Romano.

Pihak Carvalho/agen juga tertarik dengan solusi ini.

Fakta bahwa sang pemain sendiri tetap tertarik untuk melihat kepindahannya membuahkan hasil pada akhir musim tentu akan meningkatkan harapan Merseysiders untuk mendapatkan pemain mereka dalam jangka panjang.

Mengingat upaya yang dikeluarkan untuk mendekati titik pengumuman resmi – hanya gagal pada rintangan terakhir. Karena Liverpool kehabisan waktu untuk memilah bagian pinjaman dari perjanjian.

Menurut Fabrizio, bayaran sebesar £8,3 juta telah disepakati antara kedua belah pihak, dan masih dapat digunakan sebagai dasar untuk mengerjakan masalah kontrak pra-perjanjian.

Disebut-sebut Keturunan Timor Leste

Fabio Carvalho disebut-sebut masih memiliki keturunan Timor Leste..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat