androidvodic.com

Prediksi Arema vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini, Wajah Baru Macan Kemayoran - News

News - Pemandangan berbeda akan tampak dari tim Persija Jakarta saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 nanti malam.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 pekan 23 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Seperti diketahui, Persija akan tampil tanpa sejumlah pemain kunci karena positif Covid-19.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Samuel Christianson Simanjuntak (bek), dan Ismed Sofyan (bek) berdasarkan tes swab pada Rabu (2/2).

Sementara Makan Konate (gelandang) menjalani tes satu hari setelahnya.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Arema FC vs Persija Jakarta di Indosiar, Inter Milan vs AC Milan Serie A

Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (kedua kanan) menangkap bola dari sepakan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina
Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (kedua kanan) menangkap bola dari sepakan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammadnursina)

Kondisi ini kian sulit lantaran tim Macan Kemayoran harus melepas lima pemain muda mereka untuk Timnas Indonesia U-23 yang menjalani pemusatan latihan di Bali.

Persija Jakarta menjadi tim BRI Liga 1 yang menyumbang pemain paling banyak untuk skuat Garuda Muda menghadapi ajang Piala AFF U23 2022.

Kelima nama itu adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan Taufik Hidayat (striker).

Baca juga: Prediksi Arema FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Bakal Diterkam Singo Edan?

Baca juga: Sorotan Persib vs Bhayangkara FC, Dokter Tim Maung Bandung Bagikan Kabar Baik, 4 Pemain Sembuh Covid

Persija Jakarta butuh solusi untuk menambah kekuatan tim mengarungi sisa kompetisi musim in.

Tim Macan Kemayoran mengambil langkah dengan mendatangkan pemain yng tersisa dan sudah terdaftar dari Jakarta.

Ada delapan nama yang siap dari kondisi kebugaraan dan intensitas latihan selama di Jakarta.

Persija jakarta juga kehilangan kiper utama, Andritany Ardhiyasa serta dua pelatih, Sudirman dan Ahmad Fauzi (pelatih kiper) karena paparan virus Covid-19.

Menarik dinantikan, apakah delapan pemain Persija Jakarta yang datang ke Bali sudah siap diturunkan melawan Arema FC?

Baca juga: Sorotan BRI Liga 1 - Harap-harap Cemas Persib Bandung Jelang Lawan Bhayangkara FC

Muhammad Rafli Mursalim (kiri) dipeluk oleh Asnawi Mangkualam Bahar setelah mencetak gol penentu kemenangan timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Vietnam dalam ajang Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018).
Muhammad Rafli Mursalim (kiri) dipeluk oleh Asnawi Mangkualam Bahar setelah mencetak gol penentu kemenangan timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Vietnam dalam ajang Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018). (SUCI RAHAYU/ BOLASPORT.COM)

Berikut delapan nama pemain Persija Jakarta yang didatangkan ke Bai:

1. Raka Cahyana

2. Imam Phaturohman

3. Dony Tri Pamungkas

4. Radzky Syahwal Ginting

5. Hadi Ardiansyah

6. Rafli Mursalim

7. Rangga Widiansyah

8. Risky Sudirman

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat