androidvodic.com

Berita Milan, Ini Para Calon Pemain Anyar Rossoneri, Giroud Striker Top yang Paling Dipandang Enteng - News

Berita Milan, Ini Para Calon Pemain Anyar Rossoneri, Giroud Striker Top yang Paling Dipandang Enteng

News - Target terbesar AC Milan saat ini adalah mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, syukur-syukur bisa meraih scudetto Serie A Liga Italia.

Jika target ke Liga Champions musim depan itu tercapai, Milan dilaporkan akan melakukan investasi pada jendela transfer musim panas mendatang dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Diketahui, Milan terhitung 'pasif' pada jendela transfer paruh musim Januari kemarin.

Baca juga: Urusan Transfer Milan Kelar, Castillejo Gagal ke Valencia, Scamacca Kemahalan, Telat Ikat Renato

MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen
MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen (Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Baca juga: Sorotan Persib Bandung, Duo CaDas Kok Tak Ganas? Cantanhede Payah, Pemain Cuma Jalan-Jalan

Namun, Rossoneri diyakini akan berburu sejumlah pemain pada bursa transfer saat pergantian musim kompetisi pada musim panas mendatang.

Jurnalis Niccolo Ceccarini dalam kolomnya di TMW, melaporkan kepergian Franck Kessié dari San Siro saat dalam situasi yang tak terhindarkan.

Hal itu membuat direktur teknik Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara harus berburu penggantinya.

Hal itu disebut-sebut membuat Milan akan melakukan transfer besar pada sektor lini tengah.

Sementara itu, Milan juga membutuhkan seorang bek tengah anyar.

Baca juga: Bikin Debut Impian, Vlahovic-Zakaria Disekak Allegri, Juventus Keluar dari Perburuan Scudetto

Dari banyak petunjuk, Milan sepertinya akan mendapat suplai pemain-pemain anyar dari Lille, klub Liga Perancis yang memiliki hubungan sangat baik dengan Rossoneri.

Manajemen Milan diketahui telah lama mengidentifikasi Renato Sanches sebagai solusi terbaik untuk menggantikan Kessie dengan negosiasi yang sudah berlangsung.

Proses transfer disebutkan akan mereka coba selesaikan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Hal yang sama berlaku untuk Sven Botman, bek tengah Lille yang dipilih untuk meningkatkan kualitas dan kekuatan sektor pertahanan.

Baca juga: Golnya Bikin Persib Keok, Sani Rizki Tampak Emosional: Beri Hormat, Sujud Syukur, dan Menangis

Renato Sanches of Lille OSC in action during the French Cup match between RC Lens and Lille OSC on January 4, 2022 in Lens, France.
Renato Sanches dari Lille OSC dalam laga Piala Prancis melawan RC Lens pada 4 Januari, 2022 di Lens, Prancis. (Jaak Moineau / Hans Lucas / Hans Lucas via AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Siap Terkam Sule yang Patah Hati, Bek Nyaris Rp 1 T Gabung, Tuchel Mengendur

Proses transfer ganda kedua pemain juara Ligue 1 diyakini akan segera selesai sehingga Milan akan menjadi pelabuhan baru keduanya musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat