androidvodic.com

Bikin Debut Impian, Vlahovic-Zakaria Disekak Allegri, Juventus Keluar dari Perburuan Scudetto - News

Berita Juventus, Bikin Debut Impian, Vlahovic-Zakaria Disekak Allegri, Juve Keluar dari Perburuan Scudetto

News - Dua rekrutan anyar Juventus membuat debut impian lewat lesakan gol yang membawa klub baru mereka mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-24 Liga Italia 2021-2022 di Allianz Stadium, Minggu (6/2/2022) waktu setempat.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh dua pemain baru mereka, Dusan Vlahovic (menit ke-13) dan Denis Zakaria (61').

Baca juga: Deretan Pemain Berbakat yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas: Bagus Kahfi Hingga Firza Andika

Gol-gol dari dua pemain anyar itu juga membawa Juventus menembus peringkat empat besar klasemen Liga Italia 2021/2022 dengan koleksi 45 poin dari 24 laga.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya ingin para jagoan barunya itu tetap membumi.

Baca juga: Sorotan Persib Bandung, Duo CaDas Kok Tak Ganas? Cantanhede Payah, Pemain Cuma Jalan-Jalan

Dusan Vlahovic mengenakan jersey Juventus
Dusan Vlahovic mengenakan jersey Juventus (Instagram @vlahovicdusan)

Baca juga: Krisis Pemain, Persija Datangkan Eks-Striker Timnas U-19 dan 7 Pemain Lain

Allegri memberikan komentar yang 'menyekak' Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria dengan mengatakan, "Ada hal-hal yang perlu dia tingkatkan."

“Mereka melakukannya dengan baik dan beruntung. Itu adalah pertandingan yang sulit, saat Verona berlari dengan keras, kami mengambil pendekatan yang tepat dan para penyerang bekerja keras, sementara kami menciptakan peluang, menunjukkan kualitas dan senang dengan penampilannya, ”kata Allegri kepada DAZN.

“Karena itu, penting bagi kami untuk tetap fokus, menjaga kaki kami tetap di tanah, karena ada jalan panjang di depan kami. Verona membuatnya sangat sulit dengan tantangan dan duel mereka, tetapi kami memiliki antusiasme seperti itu, sangat disayangkan untuk tidak menandainya dengan kemenangan,” kata dia.

Baca juga: Shin Tae-yong Unggah Momen Digeruduk Suporter Timnas di Tengah Jalan, Ini Respons Sang Pelatih

Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) menjegal pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) menjegal pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Sukses Bekap Persib Jadi Satu di Antara Penampilan Terbaik Bhayangkara FC, Duet CaDas Gak Ngefek

Allegri juga menyoroti pengorbanan dua pemain lamanya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata bekerja lebih keras dari biasanya di Juventus untuk memberi servis ke Vlahovic.

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan dengan senang hati memainkan mereka semua bersama-sama, tetapi mereka harus berusaha keras. Mereka melakukannya dengan sangat baik, baik menyerang maupun bertahan.

“Paulo bermain sangat baik, mengorbankan dirinya dan memberi Vlahovic assist yang sangat baik, Alvaro melakukan hal yang sama dengan Zakaria," kata Allegri.

Baca juga: Benarkah Lazio Mengincar Pratama Arhan? Hal Ini yang Bikin Gempar Warganet

“Sekarang kami memiliki Coppa Italia, kami ingin masuk ke semifinal dan kemudian kami memiliki Atalanta minggu depan.”

Ketika Allegri dimintai pendapatnya tentang penampilan debut Vlahovic, pelatih langsung menyekak sang pemain untuk membawanya kembali ke bumi dengan beberapa kritik tajam daripada pujian.

“Vlahovic memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk di awal, yang perlu dia tingkatkan sehingga akan lebih bersih dalam pergerakannya. Dia suka berada dalam pertempuran, tetapi dia baru berusia 22 tahun, dia tidak memiliki banyak pengalaman,".

Baca juga: Bedah Skuad Timnas U-23 Indonesia, Enam Pemain Belia Naik Kelas Efek Regenerasi Shin Tae-yong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat