androidvodic.com

Sadio Mane Bayar Seluruh Biaya Perawatan Rumah Sakit untuk Anak yang Terancam Jiwanya, Ini Ceritanya - News

News, DAKAR- Cerita baik  datang dari pesepak bola Senegal, Sadio Mane. Disebutkan, Sadio Mane bersedia membayar tagihan rumah sakit untuk biaya seorang anak dengan cedera yang mengancam jiwa selama Piala Afrika 2021.

Superstar Senegal melakukan tindakan kebaikan luar biasa lainnya saat pergi bersama Singa Teranga di Kamerun.

Sadio Mane tidak hanya pemain brilian di lapangan, membantu Liverpool memenangkan Liga Premier dan Liga Champions UEFA, membawa Senegal meraih gelar Piala Afrika pertama, tetapi dia juga manusia yang luar biasa di luar lapangan.

Kerendahan hati dari mantan pemain sayap Southampton didokumentasikan dengan baik. Meskipun demikian, kisah mengharukan lainnya yang melibatkan pemain berusia 29 tahun telah muncul.

Hal itu telah membuatnya semakin dihormati oleh para penggemar di seluruh dunia. Tindakan kebaikan terbarunya datang saat berada di Piala Afrika.

Seperti dilansir media Senegal, Sene Web, saat berada di Kamerun bersama Lions of Teranga, superstar Liga Premier membayar seluruh tagihan rumah sakit untuk biaya seorang anak dengan cedera yang mengancam jiwa.

Bagaimana ini bisa terjadi? Begini ceritanya.

Selama pertandingan babak 16 besar Senegal, Mane dipaksa keluar lapangan setelah mengalami gegar otak.

Meskipun tidak ada yang serius, penyerang dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan dan akhirnya bermalam di sana.

Saat berada di rumah sakit, dia mendengar sebuah keluarga menangis setelah putra mereka ditabrak sepeda motor.

Menurut seorang tamu di saluran Kamerun Equinoxetv, anak laki-laki itu berada di ambang kematian.

Tetapi keluarga tidak mampu membayar perawatan.

Di sinilah hati Mane tersentuh dan dia melangkah, dengan bintang Liverpool menawarkan untuk menangani semua biaya setelah mendengar ceritanya.

"Saya rasa saya telah memberi tahu Anda tentang sikap murah hati yang dibuat Sadio Mané di Bafoussam demi sebuah keluarga," kata seorang warga di Equinoxetv, seperti dilansir Daily Mail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat