androidvodic.com

Berita Milan, Kata Pioli Soal Hujan Peluang Tapi Miskin Gol Lawan Inter, Inzaghi: Derbi Tak Greget - News

Berita Milan, Kata Pioli Soal Hujan Peluang Tapi Miskin Gol Lawan Inter, Inzaghi Akui Derbi Tak Greget

News - Pelatih mana yang tidak kecewa menyaksikan tim asuhannya gagal menang meski punya banyak peluang mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

Hal itu juga yang dirasakan Stefano Pioli saat AC Milan menjamu seteru satu kota mereka, Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion San Siro, Milan Italia, Rabu (2/3/2022) dini hari.

Milan memang hujan peluang pada pertandingan itu. Hanya, tak ada satu pun berbuah menjadi gol pada pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut.

Tampil lebih dominan, Rossoneri tercatat melepaskan 13 tembakan. Tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Inter, hanya membuat tujuh kali percobaan tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Baca juga: Berita Milan, Eks-Manajer Roma Merapat, Maldini Biarkan Kessie ke Barca, Leao Ungkap Makna Surfer

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berduel dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara AC Milan dan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 1 Maret 2022.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berduel dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara AC Milan dan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 1 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Persija Kalah 0-2, Andritany Ucapkan Selamat Buat Persib dan Minta Maaf ke The Jakmania

Setelah pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan kekecewaannya tersebut.

Dia mengatakan, Sandro Tonali dkk seharusnya pantas memenangkan laga.

Hanya, Pioli menyoroti ketidakmampuan barisan depan Milan yang gagal mencetak gol walau menguasai jalannya pertandingan.

Meski begitu, Stefano Pioli juga memberikan kredit pada permainan timnya yang tidak kebobolan pada laga tersebut.

Baca juga: Pelatih Persija: Selamat Persib, Akhirnya Menang Setelah Coba Empat Kali

Hal ini menjadi sangat penting mengingat aturan gol tandang masih berlaku pada ajang Coppa Italia.

Dengan demikian, tidak kebobolan di laga kandang menjadi sedikit keuntungan bagi Milan pada leg kedua untuk  lolos ke final.

“Saya pikir Milan (bermain) lebih baik. Karena kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih.

Baca juga: Standar Ganda FIFA & UEFA Disorot, Beda Sikap Soal Rusia-Ukraina dan Israel-Palestina

Gelandang AC Milan Italia Alessandro Florenzi berebut bola dengan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara AC Milan dan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 1 Maret 2022.
Gelandang AC Milan Italia Alessandro Florenzi berebut bola dengan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara AC Milan dan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 1 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Eks-Manajer Roma Merapat, Maldini Biarkan Kessie ke Barca, Leao Ungkap Makna Surfer

"Melihat ini adalah pertandingan dua leg, ini adalah hasil yang bagus tetapi tim pantas untuk menang,” kata dia dilansir Mediaset dikutip MilanNews.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat