androidvodic.com

Hasil Liga Italia - Inter Milan Ngamuk Sikat Salernitana, Lautaro Martinez & Dzeko Borong 5 Gol - News

News - Hasil Liga Italia, Inter Milan sukses menggasak Salernitana lima gol tanpa balas pada pekan 28 Liga Italia, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB.

Tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, pesta kemenangan Inter Milan atas Salernitana diawali lewat lesakan Lautaro Martinez (22').

Striker berjuluk El Toro ini kembali mengukir namanya di papan skor pada menit ke-40, memanfaatkan assist Nicolo Barella.

Keunggulan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Salernitana Babak I Liga Italia: Puasa Gol 425 Menit Rampung, Lautaro Brace

Baca juga: Live Streaming TV Online, Inter Milan vs Salernitana di Liga Italia, Berikut Susunan Pemainnya

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kiri), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (C) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Italia Pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan dengan gelandang Inter Milan Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kiri), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (C) dan bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Italia Pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-56. Adalah Lautaro Martinez yang menggenapi lesakannya menjadi tiga alias hattrick.

Tak ingin ketinggalan dari sang tandem, Edin Dzeko pun ikut ambil bagian menggasak I Granata.

Dalam kurun waktu lima menit (64'-69'), Edin Dzeko sukses mencetak dua gol.

Lima lesakan yang dibukukan Nerazzurri semuanya diborong oleh duet striker mereka, Dzeko dan Lautaro.

Tambahan tiga poin menghantarkan La Beneamata menduduki puncak klasemen Liga Italia.

Inter Milan mengemas 58 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Napoli dan AC Milan.

Jalan Pertandingan

Sejak menit awal pertandingan, Inter Milan tampil tancap gas lewat gempuran serangan ke pertahanan Salernitana.

Belum genap dua menit babak pertama berlangsung, Nerazzurri mendapatkan peluang emas untuk mencetak keunggulan lewat kaki Nicolo Barella.

Namun sepakan yang dilepaskan penggawa Timnas Italia ini masih dapat diblok barikade pertahanan I Granata (julukan Salernitana).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat