androidvodic.com

Asa Persebaya Jadi Juara Kembali Menyala, Aji: Berat, Tapi Dalam Sepakbola Semua Bisa Terjadi - News

Asa Persebaya Jadi Juara Kembali Menyala, Aji: Berat, Tapi Dalam Sepakbola Semua Bisa Terjadi

News, SURABAYA - Asa Persebaya Surabaya dalam perburuan gelar juara Liga 1 2022 kembali menyala.

Optimisme itu terlotar dari ujaran pelatih Aji Santoso yang bicara soal peluang Persebaya Surabaya ikut memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 2021 di sisa kompetisi kurang 4 laga lagi.

Rasa optimistis itu diungkapkan Aji Santoso setelah timnya menundukkan Persik Kediri di pekan ke-30 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3/2022) sore.

Baca juga: Hal-Hal Menarik Kemenangan Persebaya Atas Persik, Taisei Marukawa Bawa Bajul Ijo Geser Arema

Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022).
Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022). (INSTAGRAM/@LIGA1MATCH)

Baca juga: Dahsyatnya Taisei Marukawa, Gol Indah Mirip Punya Arjen Robben, Acak-acak Pertahanan Persik Kediri

Menang tipis atas Persik Kediri 0-1, poin Persebaya Surabaya saat ini menyamai Arema FC dan Bhayangkara FC dengan sama-sama meraih 58 poin.

Namun, Persebaya Surabaya mendapatkan selisih gol lebih banyak dibandingkan Arema FC maupun Bhayangkara FC

Kemenangan Persebaya atas Persik berkat gol semata wayang gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa di menit ke-77.

"Yang jelas untuk kami bisa juara cukup berat karena perbedaan angka agak sedikit jauh, dan hanya menyisakan 4 pertandingan, tapi saya sampaikan pada seluruh pemain di sepak bola semua bisa terjadi," tegas Aji Santoso usai hadapi Persik Kediri.

Baca juga: Rahasia Comeback Persib Atas Arema FC, Robert Alberts Bilang Hal Ini di Ruang Ganti Maung

"Yang jelas fokus kami bagaimana kami menyelesaikan 4 sisa pertandingan lebih baik," ujarnya.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh striker Persebaya, Samsul Arif Munip

"Masalah kandidat juara, mungkin seperti coach Aji bilang, tapi kami masih terharap, karena di sepak bola apapun bisa terjadi, apalagi lawan dua diantaranya merupakan tim kandidat juara, Bali dan Persib," ucap Samsul Arif Munip.

Namun demikian Samsul menyebut ia tidak akan memikirkan 4 laga tersisa sekaligus.

"Saya tidak memandang 4 pertandingan secara keseluruhan, kami memandang pertandingan ke pertandingan, karena itu bagus untuk mental kami karena setiap pertandingan berbeda," pungkasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Inggris Resmi Bekukan Aset Roman Abramovich, Chelsea Terancam Bangkrut

Sempat Redup Soal Perburuan Gelar

Striker Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Lima Alasan AC Milan Bisa Juara Liga Italia dengan 10 Laga Tersisa di Serie A 2021/2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat