androidvodic.com

Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Arsenal Tatap Zona UCL, Ronaldo Melesat Buntuti Mohamed Salah - News

News - Liga Inggris telah sampai hingga pekan ke-29, selain persaingan gelar juara yang kian panas, perebutan gelar top skor juga menjadi hal yang patut untuk disorot.

Persaingan penyerang elite Liga Inggris untuk membawa pulang sepatu emas musim ini kian menarik.

Barisan wajah baru menghiasi persaingan top skor Liga Inggris, nama-nama yang tak diperhitungkan pun mulai muncul menjadi salah satu kandidat terkuat.

Emile Smith Rowe hingga Raphinha masuk ke dalam jajaran penyerang yang memiliki kontribusi gol di atas rata-rata.

Sedangkan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo lewat torehan hattricknya ke gawang Tottenham, pria berusia 37 tahun itu langsung melesat ke posisi kedua daftar top skor sementara.

Pelatih Interim Manchester United asal Jerman, Ralf Rangnick (kiri) merangkul striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat ia meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain usai mencetak hattrick dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY
Pelatih Interim Manchester United asal Jerman, Ralf Rangnick (kiri) merangkul striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat ia meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain usai mencetak hattrick dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Baca juga: Makin Gacor Mo Salah, Makin Abu-abu Pula Kontraknya di Liverpool, The Reds Siapkan Opsi Mengejutkan

Baca juga: Prediksi Man United vs Atletico Madrid Liga Champions, Ronaldo: Buktikan, Ini Theatre of Dreams!

Bergeser ke London, winger lincah Tottenham Hotspur, Son-heung Min berpotensi besar untuk menggeser torehan gol Ronaldo kala Spurs akan bermain melawan Brighton pada Kamis dini hari.

Dan dari kota Merseyside, trio Liverpool, Mane, Salah, dan Jota mampu menunjukkan ketajamannya di Liga Inggris musim ini.

Nama mereka menjadi yang terdepan untuk bersaing memperebutkan gelar top skor Liga Inggris 2021/2022.

Faktanya, dalam enam musim Liga Inggris terakhir, lima pemain berbeda telah memenangkan Sepatu Emas. 

Hal tersebut membuktikan bahwa persaingan daftar top skor di Liga Inggris selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Harry Kane adalah top skor musim lalu dengan torehan 23 gol untuk Tottenham Hotspur, kapten Timnas Inggris itu juga sukses menyabet gelar Playmaker Award lewat catatan 14 assistnya.

Striker Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL
Striker Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Spurs membantai tamunya dengan skor 5-0 (3-0). AFP/BEN STANSALL (AFP/BEN STANSALL)

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Arsenal Atasi Leicester 2-0, Arteta Tatap Liga Champions & Lawan Liverpool

Baca juga: Skuad Chelsea Bertandang ke Lille Naik Pesawat, Pulangnya Naik Apa? Ini Jawaban Thomas Tuchel

Sedangkan Mohamed Salah, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Sadio Mané semuanya berada di urutan teratas dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara Jamie Vardy, mampu mengalahkan nama-nama di atas pada musim 2019/2020 lewat torehan 23 gol dari 35 pertandingan yang dijalaninya bersama Leicester City.

Di musim ini (2021/2022) persaingan untuk meraih Sepatu Emas diisi oleh nama-nama baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat