androidvodic.com

Harry Kane Raja Gol Tandang Liga Premier, Ini 5 Pencetak Gol Tandang Terbanyak di Liga Premier - News

News, LONDON- Harry Kane dinobatkan sebagai pemain pencetak gol laga tandang terbanyak di Liga Premier.

Satu gol yang dicetaknya ke gawang Brighton saat Tottenham unggul 2-0  di Stadion Amex, membuat dia melampaui Wayne Rooney dalam jumlah gol tandang di Liga Premier.

Hebatnya, Harry Kane mencapai rekor gol tandang itu dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit dari Wayne Rooney.

Harry Kane sekarang telah mencetak 95 gol dalam 139 penampilan, sedangakn Wayne Rooney mencetak 94 gol dalam 243 penampilan.

Prestasi Harry Kane menjadi pencetak gol tandang terbanyak itu dipuji oleh Antonio Conte.

Pelatih Tottenham asal Italia itu menyebut prestasi Kane sebagai prestasi luar biasa.

Spurs menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Setelah Cristian Romero memberi tim tamu keunggulan di Stadion Amex, Kane memastikan kemenangan setelah memanfaatkan umpan terobosan Rodrigo Bentancur sebelum melewati Robert Sanchez.

Meski menjalani awal musim yang lambat, sang striker menambah jumlah golnya menjadi 22 di semua kompetisi, dan Conte memberikan pujian kepada pemain berusia 28 tahun itu.

“Ini adalah pencapaian luar biasa baginya, kita berbicara tentang striker kelas dunia,” kata Conte.

“Saya senang Harry mencetak gol dengan cara ini karena pada awal musim, dia sedikit kesulitan dan tidak banyak mencetak gol dan sekarang dia tahu betul dengan tim ini, dia memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di setiap pertandingan".

“Memiliki striker seperti dia membuat kami lebih kuat tetapi pada saat yang sama, perasaannya sekarang positif karena dia tahu dia akan memiliki peluang.”

Kemenangan di Amex membuat Tottenham terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat dengan 10 pertandingan tersisa.

Dan Conte sangat senang dengan upaya para pemainnya, yang mencatat kemenangan tandang pertama atas Brighton sejak September 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat