androidvodic.com

Fabio Cannavaro, Roberto De Zerbi Dan Gennaro Gattuso Favorit Gantikan Roberto Mancini - News

News, ROMA - Jika Roberto Mancini memutuskan untuk berhenti sebagai pelatih Timnas Italia, Fabio Cannavaro, Roberto De Zerbi dan Gennaro Gattuso bakal menjadi calon penggantinya.

Azzurri menderita kekalahan 1-0 dari Makedonia Utara dalam pertandingan play-off Piala Dunia melawan Makedonia Utara pada hari Kamis lalu, yang berarti mereka tidak akan ambil bagian dalam turnamen mendatang di Qatar akhir tahun ini.

Pelatih Italia Roberto Mancini
Pelatih Italia Roberto Mancini (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Ini adalah Piala Dunia kedua berturut-turut yang dilewatkan Italia menyusul kegagalan mereka lolos ke edisi 2018 di Rusia.

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, keputusan untuk bertahan atau pergi sepenuhnya berada di tangan Roberto Mancini karena skuat dan FIGC dengan senang hati akan maju bersama mantan pelatih Inter tersebut.

Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Jika Roberto Mancini memutuskan untuk mengundurkan diri, bagaimanapun, sejumlah pelatih sedang mencalonkan diri untuk menggantikannya.

Daftar teratas adalah Fabio Cannavaro. Pria Italia berusia 48 tahun ini memiliki pengalaman bekerja di Dubai, Arab Saudi, dan China, di mana ia memenangkan gelar liga bersama Guangzhou Evergrande.

Fabio Cannavaro mungkin memutuskan untuk kembali ke pertahanan tiga orang di tim Azzurri, jika dia mengambil peran itu, dan Marcello Lippi bisa bergabung sebgai stafnya.

Roberto De Zerbi
Roberto De Zerbi (Website resmi Sassuolo)

Juga ada Gennaro Gattuso, yang karyanya yang modern dan menarik dengan AC Milan dan Napoli diapresiasi oleh banyak orang.

Roberto De Zerbi adalah ide lain. Mantan pemain Sassuolo secara teknis dikontrak ke Shakhtar Donetsk tetapi mengingat situasi di Ukraina, dia bisa pergi pada bulan Juni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat