androidvodic.com

Kasihan Inter, Cuma Bisa Tersenyum Kecut Lihat Bintang Buangannya Membelot ke AC Milan - News

News - Inter Milan tak bisa berkutik melihat gerak agresif yang dilakukan AC Milan untuk meminang Nicolo Zaniolo.

Rossoneri membutuhkan gelandang serang muda nan kreatif untuk mengemban tugas sebagai trequartista.

Maklum jika akhirnya AC Milan memilih menambatkan hati mereka kepada Zaniolo. Selain sudah familiar dengan kota Milan, penggawa Timnas Italia itu juga sudah terbukti kualitasnya di pentas Serie A.

Sebagaimana yang diketahui, karier Zaniolo bersama AS Roma sejatinya sempat beberapa kali terganggu cedera.

Bahkan, ia sama sekali tak bermain sepanjang musim lalu akibat cedera lutut.

Baca juga: Legenda AC Milan Kritisi Kegagalan Italia Tembus Piala Dunia Qatar, Kita Harus Tiru Cara Main Jerman

Baca juga: Berita Milan, Krunic Dilego, Minati Wonderkid 19 Tahun, Anak George Weah Bisa Ikuti Jejak Sang Ayah

Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AS Roma di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 18 Desember 2021.
Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AS Roma di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 18 Desember 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meski demikian, ia tetap menyuguhkan performa apik dengan torehan 18 gol dan 12 assist dari 98 penampilan untuk Giallorossi.

Musim ini dia mengemas empat gol dan 8 assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Sampai saat ini, Zaniolo masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga tahun 2024 mendatang. Dan mereka belum melakukan diskusi apapun terkait perpanjangan masa abdi.

Meski demikian, Zaniolo dikabarkan tengah mencari pelabuhan baru setelah hubungannya dengan pelatih Roma, Jose Morinho, di ujung tanduk.

Situasi yang tek menentu membuat sang gelandang mulai jengah. Alternatif untuk menyelamatkan kariernya ialah meninggalkan kota Roma.

Diwartakan Sempre Milan, Rossoneri berharap tinggi untuk bisa menggunakan jasa Zaniolo.

Bagi pemain berusia 22 tahun ini, Milan bukan tempat yang asing.

Sebelum memutuskan hijrah ke Giallorossi, Zaniolo adalah pemain jebolan akademi Inter Milan.

Dia memutuskan membelot ke Olimpico Stadium pada musim 2018 setelah minimnya menit bermain bareng Nerazzurri.

MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen
MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen (Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat