androidvodic.com

AC Milan Pelit, Kasih Stefano Pioli Boyong Amunisi Dambaan Bertepuk Sebelah Tangan - News

News - Allenatore (pelatih) AC Milan, Stefano Pioli nampaknya harus menerima kenyataan keinginannya untuk meminang pemain dambaan terganjal kebijakan klub.

Nama Dominco Berardi menjadi satu dari beberapa nama pemain yang diinginkan AC Milan.

Bak gayung bersambut, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli memang mendambakan sosok winger Sassuolo tersebut.

AC Milan mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Berardi, mengingat Sassuolo telah melabeli pemain berusia 28 tahun itu dengan banderol 35 juta euro.

Baca juga: Berita Milan, Adu Sikut Lawan Inter Gaet Scamacca-Asllani, Aaron Hickey Buruan Ideal di Sayap Kiri

Baca juga: Kasihan Inter, Cuma Bisa Tersenyum Kecut Lihat Bintang Buangannya Membelot ke AC Milan

Penyerang Italia Domenico Berardi bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Penyerang Italia Domenico Berardi bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Harga tersebut tergolong tinggi bagi AC Milan. Di mana klub tengah menggalakkan kebijakan untuk membatasi budget belanja pemain.

Langkah ini diambil oleh AC Milan untuk menyeimbangkan neraca keuangan yang terhantam imbas pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, Rossoneri juga enggan menuruti permintaan Sassuolo mengingat usia pemain yang mendekati angka 30 tahun.

Di bawah kendali Elliott Manajemen, Rossoneri memfokuskan untuk meminang pemain bertalenta dengan usia muda.

Sehingga, pemain muda ini dapat menopang proyek jangka panjang AC Milan untuk mengembalikan identitas mereka sebagai klub level dunia.

Diwartakan Sempre Milan, Rossoneri memilih untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo jika sama-sama harus merogoh kocek dalam.

Sekalipun Berardi menampilkan performa gemilang bersama Sassuolo, namun Il Diavolo Rosso memiliki batasan khusus.

Klub sekota Inter Milan ini enggan menginvestasikan dana lebih dari 15 juta euro untuk Berardi.

Artinya, keinginan Stefano Pioli untuk bisa melatih penggawa Timnas Italia ini bak kasih bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Berburu Permata Juventus, Inter Milan Susun Skenario agar Dybala Jilat Ludah Sendiri

MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen
MILAN, ITALIA - FEBRUARI 5: Olivier Giroud dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam aksinya pada pertandingan sepak bola kejuaraan Serie A Italia FC Internazionale vs AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 05/02/22 Piero Cruciatti / Anadolu Agen (Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Pelitnya AC Milan dalam mengeluarkan dana dengan jumlah besar dalam mendatangkan pemain sudah terlihat sejak dua musim terakhir.

Rossoneri memilih untuk menggunakan status peminjaman atau mencari pemain gratisan ketimbang mengeluarkan uang dengan jumlah banyak.

Namun Rossoneri juga dalam kondisi dilema. Tim yang bermarkas di Stadion San Siro ini memiliki asa besar untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Artinya, mereka membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni untuk tak mengulang pengalaman pilu di kompetisi antar klub Benua Biru musim ini.

Layak ditunggu bagaimana kebijakan Rossoneri, akankah masih pelit untuk mengeluarkan budget besar untuk memuluskan keinginan Pioli mendatangkan Domenico Berardi.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat