androidvodic.com

Piala Dunia 2022: Awas Portugal, Ada 3 Alasan Makedonia Utara Bisa Bikin Ronaldo Nangis - News

News - Portugal tak bisa memandang remeh Makedonia Utara jelang pertandingan play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga beda kelas demi berlaga di Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Makedonia Utara akan berlangsung di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022) pukul 01.00 WIB.

Kiprah skuat asuhan Blagoja Milevski terus memberikan kejutan. Bak sebuah dongeng, Makedonia Utara secara heroik mengirim Italia sebagai penonton di Piala Dunia 2022.

Makedonia Utara sukses mengalahkan Gli Azzurri lewat skor 1-0.

Baca juga: Timnas Italia Gagal Lolos Piala Dunia Qatar 2022, Berardi: Mimpi Azzurri Berakhir Secara Buruk

Baca juga: Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, 6 Pemain Italia Cabut, Verratti: Jangan Hina Kami

Fans mencoba berfoto selfie dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan play-off babak sistem gugur Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Turki di Estadio do Dragao pada 24 Maret 2022 di Porto, Porto.
Fans mencoba berfoto selfie dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan play-off babak sistem gugur Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Turki di Estadio do Dragao pada 24 Maret 2022 di Porto, Porto. (Octavio Passos / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Dengan hasil ini, mereka semakin dekat dengan kelolosan menuju Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Sejak merdeka dari Yugoslavia pada 1991, mereka tak sekalipun mampu tampil di ajang sepakbola paling bergengsi tersebut.

Tengah pekan ini, mereka menghadapi tugas besar lainnya, yakni mengalahkan Portugal dan megabintangnya, Cristiano Ronaldo

Ada beberapa faktor yang membuat Makedonia Utara bisa melajutkan dongengnya dengan mengalahkan Portugal, dilansir dari berbagai sumber.

1. Tampil Tanpa Beban

Berbeda dengan Selecao das Quinas, Makedonia Utara tampil tanpa beban jelang pertandingan.

Permainan tanpa tekanan inilah yang menjadi senjata ampuh untuk menghadapi deretan pemain bintang Portugal.

Sebaliknya, Cristiano Ronaldo dkk dalam kondisi berbanding terbalik.

Berbekal nama besar dan dihuni komposisi skuat yang mumpuni, mereka jelas tak ingin bernasib sama dengan Italia.

Terlebih lagi, beban semakin berat setelah mengetahui Piala Dunia 2022 kemungkinan besar menjadi event akbar terakhir bagi sang ikon, Cristiano Ronaldo.

Para pemain Makedonia merayakan gol di samping gelandang Italia Sandro Tonali (kanan) selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Para pemain Makedonia merayakan gol di samping gelandang Italia Sandro Tonali (kanan) selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat