androidvodic.com

Timnas Italia Gagal Lolos Piala Dunia Qatar 2022, Berardi: Mimpi Azzurri Berakhir Secara Buruk - News

News - Winger Sassuolo yang menjadi andalan Timnas Italia, Domenico Berardi merasa terpukul setelah gagal membawa negaranya lolos Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Italia dipastikan melewatkan Piala Dunia Qatar 2022 lantaran tersingkir pada semifinal kualifikasi.

Anak asuh Roberto Mancini mengakhiri mimpinya bermain di Piala Dunia Qatar 2022 akibat dipermalukan Makedonia Utara dengan skor 0-1.

Berlangsung di Stadio Renzo Barbera, Jumat (25/3/2022), Azzurri kalah menyakitkan setelah kebobolan lewat gol Aleksandar Trajkovski menit 92.

Pemain depan Italia Domenico Berardi (kanan) mencoba menembak tepat sasaran meskipun bek Makedonia Utara Ezgjan Alioski selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)
Pemain depan Italia Domenico Berardi (kanan) mencoba menembak tepat sasaran meskipun bek Makedonia Utara Ezgjan Alioski selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP) (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Baca juga: Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, 6 Pemain Italia Cabut, Verratti: Jangan Hina Kami

Baca juga: Mencari Pengganti Mancini, Timnas Italia Incar Eks Pelatih Juventus & Adik Kelas Antonio Conte

Kekalahan itu memastikan Azzurri tidak bisa mengulang kesuksesannya mengangkat piala seperti di Euro 2020.

Hal ini merupakan pukulan telak bagi Domenico Berardi yang telah ikut berjuang pada laga Semifinal Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Berardi dipercaya bermain Roberto Mancini selama 90 menit sebelum digantikan Joao Pedro.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya menyesalkan peluang emas yang gagal dikonversikan menjadi gol.

Peluang itu tepatnya terjadi pada menit 29, Berardi gagal memanfaatkan blunder kiper Makedonia Utara, Stole Dimitrievski ketika salah mengumpan bola.

Kesalahan Dimitrievski membuat bola menghampiri Berardi yang langsung dieksekusinya ke gawangnya.

Sayang usaha itu hanya berakhir sia-sia karena bola hasil tendangannya melenceng tipis ke sisi kanan.

“Dengan pikiran yang dingin, itu lebih menyakitkan." buka Domenico Berardi dalam postingan instagramnya yang dikutip dari Football-Italia.

“Mimpi semua orang Italia telah berakhir dengan cara yang paling buruk.

"Apakah Anda ingin percaya atau tidak, kami benar-benar melakukan banyak hal. Kami mencoba dengan segala cara tetapi itu tidak cukup.

“Itu adalah tujuan kami untuk pergi ke Piala Dunia.

"Bagi banyak dari kita, ini adalah pertama kalinya bermain di piala terindah untuk negara kita.

“Adalah tanggung jawab kami untuk membawa Anda ke Piala Dunia dan memiliki petualangan yang indah bersama-sama seperti yang kami alami musim panas lalu.

“Tidak banyak yang bisa ditambahkan. Kecuali, kami mohon maaf atas kekecewaan ini. Kami akan bekerja untuk membuat Anda bermimpi lagi. Bersama. Azzurri,” tandasnya.

(News/Ipunk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat