androidvodic.com

Cristiano Ronaldo: Tanpa Portugal, Piala Dunia 2022 Tak Asyik Ditonton - News

News - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan jelang laga melawan Makedonia Utara.

Bomber yang membela klub Manchester United ini menegaskan, Piala Dunia 2022 tak menarik untuk disaksikan tanpa kehadiran dirinya dan rekan-rekannya.

Selecao das Quinas (julukan Portugal) jelas tak ingin mengalami nasib pilu seperti Italia.

Gli Azzurri secara mengejutkan menjadi penonton pada event World Cup 2022 setelah dikalahkan Makedonia Utara dengan skor 1-0.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Makedonia Utara, Kembalinya Pepe & Keajaiban Tim Tamu

Baca juga: Hadangan Pamungkas Portugal Bernama Makedonia Utara, Kepahlawanan Ronaldo Dibutuhkan Selecao

Fans mencoba berfoto selfie dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan play-off babak sistem gugur Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Turki di Estadio do Dragao pada 24 Maret 2022 di Porto, Porto.
Fans mencoba berfoto selfie dengan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan play-off babak sistem gugur Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Turki di Estadio do Dragao pada 24 Maret 2022 di Porto, Porto. (Octavio Passos / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Ronaldo cs akan menjalani laga hidup mati melawan Makedonia Utara di final play off Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (30/3/2022) di Estadio do Dragao pukul 01.45 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati untuk membawa Portugal terbang ke Qatar.

Ronaldo tak bisa menyingkirkan fakta bahwa sang calon lawan wajib untuk diwaspadai.

Terlebih lagi mereka dalam motivasi berlipat setelah mengandaskan perlawanan Gli Azzurri yang menyandang status juara Euro 2020.

"Tentu saja kami terkejut melihat Makedonia Utara berhasil menumbangkan Italia," buka Ronaldo, dikutip dari laman Express.

"Tapi saya tidak berpikir mereka akan mengejutkan kita besok. Portugal akan bermain lebih baik dan kami akan lolos ke Piala Dunia," imbuhnya.

"Kami tahu jika kami menang, kami akan lolos ke Piala Dunia dan jika kalah, kami tersingkir,” lanjut pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Portugal jelas menargetkan untuk lolos ke Piala Dunia enam kali beruntun.

Ronaldo menjadi pemain dengan ambisi paling besar. Mengingat event ini kemungkinan besar menjadi terakhir kali bagi dirinya untuk berkiprah di kejuaraan dunia level major.

Striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo menendang bola yang berbuah gol pertama timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY
Striker Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo menendang bola yang berbuah gol pertama timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Ronaldo pun bahkan memberikan pernyataan menohok soal Piala Dunia 2022 yang pahit-pahintnya tak diikuti Portugal.

"Tak akan ada Piala Dunia tanpa Portugal. Ini bukan soal individu, tapi kami sebagai satu kesatuan."

"Sudah jelas, Portugal yang lebih baik dan akan melaju ke Piala Dunia," tegas Ronaldo.

"Jadi, tanpa kami di Qatar, jelas menjadi kejuaraan yang tak menarik untuk disaksikan," tambah penyerang yang pernah membela Juventus ini.

Layak untuk dinantikan, apakah misi Ronaldo untuk membawa Selecao das Quinas terbang ke Qatar akan terwujud. Atau justru dongeng indah Makedonia Utara terus berlanjut untuk pertama kali tampil di ajang Piala Dunia.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat