androidvodic.com

Liga Italia: Misteri Diamnya Jose Mourinho Jelang Ketemu Mantan, Takut Ditanya Wasit? - News

News - Sorotan menarik mewarnai persiapan laga sengit antara Inter Milan kontra AS Roma dalam lanjutan Liga Italia yang akan digelar malam ini, Sabtu (23/4/2022).

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, kubu tim tamu justru tidak banyak bicara jelang lawan Inter Milan.

Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai pelatih AS Roma masih belum mengucapkan satu katapun jelang pertempuran melawan mantan timnya tersebut.

Mourinho seakan mendadak bersikap diam tanpa kata jelang pertandingan tersebut.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Kebangkitan MU, Nostalgia Mourinho, Live Mola & Bein Sports

Baca juga: Melihat Kualitas Pirlo di Juventus, Juru Taktik yang Dicap Gagal tapi Lebih Apik dari Allegri

REAKSI MOURINHO- Reaksi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho saat menyaksikan timnya melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A di Stadion Olympic, Roma (16/1) lalu.
REAKSI MOURINHO- Reaksi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho saat menyaksikan timnya melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A di Stadion Olympic, Roma (16/1) lalu. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Juru taktik asal Portugal itu bahkan tidak akan mengagedandakan konferensi pers sama sekali soal persiapan timnya melawan Inter Milan.

Bukan kali ini saja ternyata Mourinho memilih diam, mengingat ia juga melakukan hal sama saat pertemuan sebelumnya melawan Inter baik di Liga Italia maupun Coppa Italia.

Usut demi usut ada alasan tertentu yang membuat Mourinho bersikap demikian.

Baca juga: Kecerdasan Simone Inzaghi, Kans Treble Winner Inter Milan, Peran Nicolo Barella & Ivan Perisic

Dilansir Corriere dello Sport, sikap diam yang diperlihatkan Mourinho ternyata untuk menghindari pertanyaan soal wasit.

Mourinho sempat bertindak keras saat mengkritik habis wasit yang memimpin AS Roma melawan Napoli dalam laga sebelumnya.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memegang bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022.
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memegang bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022. (Miguel MEDINA / AFP)

Kritikan keras yang disampaikan Mourinho tak terlepas dari kurangnya kepemimpinan wasit Marco De Bello dalam laga tersebut.

Puncak kekesalan Mourinho terjadi saat wasit tidak memberikan hadiah penalti ketika Nicolo Zaniolo dijatuhkan kiper Napoli pada babak kedua.

Tak hanya itu saja, Mourinho juga menilai salah satu pemain Napoli bernama Alessandro Zanoli diganjar kartu merah karena tindakannya.

Protes keras yang dilayangkan Mourinho pada laga sebelumnya itulah yang kemungkinan membuat Mourinho memilih bungkam di depan media.

Baca juga: Dominasi AC Milan Hambar, Stefano Pioli Bingung soal Gelagat Kiper Inter Milan

Baca juga: Duel Inter Milan Vs AS Roma Bisa Tentukan Scudetto, Fans Giallorossi Protes soal Wasit

Disisi lain, laga AS Roma kontra Inter Milan akan dipimpin oleh wasit Simone Sozza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat