androidvodic.com

Lewis Hamilton Penggemar Arsenal Sejak Kecil, Kenapa Dia Ingin Membeli Chelsea, Begini Kata Hamilton - News

News, LONDON- Mengapa Lewis Hamilton ingin membeli Chelsea, dia adalah seorang penggemar Arsenal sejak kecil.

Pebalap Mercedes telah menjanjikan investasi untuk salah satu tawaran.

Sir Lewis Hamilton telah mengklarifikasi alasannya untuk mendukung tawaran Sir Martin Broughton untuk membeli Chelsea adalah karena ini adalah peluang pengambilalihan.

Meskipun pebalap Mercedes F1 berusia 37 tahun mengakui mendukung Arsenal ketika masih kecil.

Hamilton, bersama dengan 23 kali juara Grand Slam tenis Serena Williams, adalah dua nama terbesar yang terlibat dalam tawaran Broughton, karena konsorsiumnya ingin membeli Chelsea seharga 2,5 miliar pound.

"Saya ingat beralih di antara tim-tim ini ketika saya masih muda dan pulang ke rumah dan saudara perempuan saya meninju saya beberapa kali di lengan," kata Hamilton kepada pers.

"Adikku, Sam, pada dasarnya memukuliku dengan mengatakan,
'Kamu harus mendukung Arsenal.' Jadi, saya ingat pada usia lima atau enam tahun saya kemudian menjadi pendukung Arsenal," katanya.

"Paman Terry saya adalah penggemar berat The Blues. Saya telah menonton begitu banyak pertandingan bersamanya untuk menonton Arsenal dan Chelsea bermain, dan pada akhirnya saya adalah penggemar olahraga".

"Ini adalah olahraga terbesar di dunia dan Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan paling sukses".

"Ketika saya mendengar tentang peluang ini, saya seperti, 'Wow, ini adalah salah satu peluang terbesar untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu hebat.'"

Hamilton mengungkapkan bahwa dia dulu bermain sepak bola selama masa kecilnya dan bermain untuk Stevenage Borough, daerah tempat dia dibesarkan.

Siapa yang mencoba membeli Chelsea?

Grup Broughton adalah salah satu dari tiga penawar untuk Chelsea, dan mereka menghadapi konsorsium yang dipimpin oleh salah satu pemilik Los Angeles Dodgers Todd Boehly dan salah satu pemilik Boston Celtics Stephen Pagliuca.

"Sir Martin meluangkan waktu untuk berbicara dengan saya di telepon dan menjelaskan kepada saya tujuan dia dan timnya jika mereka ingin memenangkan tawaran, yang sangat menarik dan sangat selaras dengan nilai-nilai saya," kata Lewis Hamilton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat