androidvodic.com

Berita Milan, Investor Liverpool Favorit Pemilik Baru, Rossoneri Pimpin Perburuan Jesse Lingard - News

Berita Milan, Investor Liverpool Favorit Pemilik Baru, Rossoneri Pimpin Perburuan Jesse Lingard

News - Sejumlah laporan terbaru dari media di Italia, pemilik saham minoritas di Liverpool, RedBird menjadi favorit baru calon pembeli AC MIlan.

RedBird, pemilik 10 persen saham Liverpool dengan nilai investasi sebesar 750 juta euro, menjadi favorit baru ketimbang perusahaan investasi raksasa asal Bahrain, Investcorp karena beberapa alasan utama.

Diketahui, Investcorp sudah bernegoisasi dengan pemilik Milan saat ini, Elliot Management selama beberapa pekan untuk menuntaskan proses akuisisi klub.

Hanya, proses pengambilalihan menemui sejumlah kendala.

Baca juga: Vietnam Gulung Timnas U-23 Indonesia 0-3, Sektor Kanan Jebol, Shin Tae-yong Blunder Tarik Rian?

Kantor dan pusat latihan AC Milan di Milanello
Kantor dan pusat latihan AC Milan di Milanello.

Baca juga: Update Transfer Persib, Tiga Clue Pemain Asing Anyar Maung Mengerucut ke Dua Pemain Jepang

Dilaporkan, waktu eksklusif yang diberikan ke Investcorp untuk menuntaskan akuisisi Milan sudah berakhir. Pun, pembicaraan antara kedua pihak tak kunjung menuntaskan kata sepakat.

Dengan berakhirnya waktu ekslusif bagi Investcorp, RedBird kini disebut sudah bisa masuk dan melakukan pendekatan.

Menurut Corriere della Sera dan Calcio e Finanza, ada beberapa perbedaan yang bisa membuat RedBird menjadi favorit baru untuk mengambil alih AC Milan.

Baca juga: Berita Milan, Serius Selamatkan Karier Romelu Lukaku, Raheem Sterling Mau Merapat, Asensio Mendekat

Hal yang pertama adalah RedBird siap untuk mengajukan 1 miliar euro dalam bentuk ekuitas.INi lebih menjjanjikan ketimbang proposal Investcorp yang hanyamenawarkan 800 juta euro dalam bentuk tunai dan sisanya sebesar 400 juta euro hadir hasil utang dari bank.

Elliott dilaporkan menuntut agar setiap pihak yang ingin mengambilalihan AC Milan harus bisa membuat pihak Elliot pergi dari Milan tanpa utang yang terkait dengan akuisisi tersebut.

Hal lain yang mendukung RedBird masuk menjadi favorit dalam perlombaan ini adalah bahwa mereka memiliki portofolio besar klub olahraga termasuk Liverpool FC.

Sejarah mereka meningkat nilainya dan menjalankan klub tanpa harus berhutang.

Setelah menyeimbangkan buku dengan sukses, Elliott bertekad untuk menjual Milan hanya kepada pihak yang akan melanjutkan pendekatan itu.

Baca juga: Berita Milan, Riyad Mahrez Kemahalan, Berardi Jadi Pilihan, 3 Striker Muda Jadi Incaran

Pimpin Perburuan Jesse Lingard

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Vietnam Gulung Timnas U-23 Indonesia 0-3, Sektor Kanan Jebol, Shin Tae-yong Blunder Tarik Rian?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat