androidvodic.com

Ansu Fati, Diharapkan Jadi Juru Selamat Anyar Barcelona Lebih dari Messi untuk Usik Real Madrid - News

News - Hingga menit 75' Barcelona tak kunjung mampu menjebol gawang Real Betis.

Ansu Fati yang telah sembuh dari cedera pun dimasukkan Xavi sebagai super sub.

Dan benar saja, hanya butuh waktu 1 menit bagi Ansu Fati untuk menyumbangkan golnya bagi Barcelona setelah absen selama hampir 3 bulan lamanya.

Pemain asal Spanyol itu pun memberi 3 poin penting untuk Barcelona dan mengunci posisi zona Liga Champions, Blaugrana dibawanya menang dengan skor 2-1 melawan Real Betis.

Ya, kembalinya Ansu Fati dari cedera jelas semakin memanjakan sang juru taktik, Xavi Hernandez untuk meramu strategi terbaiknya dan menjadikan Barcelona tim yang menakutkan.

Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021.
Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Barcelona di Stadion Olimpiade di Kiev pada 2 November 2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Baca juga: Klasemen dan Top Skor Liga Spanyol: Barcelona Amankan Tiket UCL, Benzema Ngacir Tak Terkejar

Baca juga: Pragmatisme Conte di Tottenham: Rusak Rekor 2 Calon Juara Liga Inggris, Sempurnakan Peran Son & Kane

Kualitas wonderkid asal Spanyol itu jelas mampu mengangkat performa Blaugrana dan membantu Xavi mengejar Real Madrid di Liga Spanyol sekaligus menjuarai Liga Eropa.

Seperti yang kita tahu, tim asal Catalan itu memberikan nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi yang hijrah ke tim kaya rasa Prancis, Paris Saint-germain (PSG).

Bicara soal kelayakan dan kualitas, Ansu Fati adalah bintang Barcelona di masa depan, ia memiliki kemampuan istimewa di usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Beberapa rekor mentereng telah ia torehkan di musim lalu dan musim ini, ia tak henti-hentinya membuat dunia takjub dengan catatannya.

Musim ini, 1 golnya ke gawang Valencia membuat nama Ansu Fati resmi menjadi pemain dengan jumlah gol paling banyak untuk Barcelona di Liga Spanyol sebelum menginjak usia 19 tahun dengan torehan 13 gol.

Torehan 13 gol yang dilesatkan Ansu Fati sukses memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh mantan striker Barcelona, Bojan Krkic.

Pemain yang saat ini bermain untuk Vissel Kobe itu mencatatkan 12 gol bersama Barcelona sebelum dirinya berusia 19 tahun.

Yang mentereng, jumlah gol Ansu Fati tersebut hampir dua kali lipat lebih banyak dari torehan Lionel Messi untuk Blaugrana.

La Pulga hanya mampu membukuhkan 7 gol saat usianya menginjak 19 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat