androidvodic.com

Prediksi Line-up Aston Villa vs Liverpool: Dear Klopp, Lakukan Rotasi atau Gelar Liga Inggris Pergi - News

News - Liverpool akan bertandang ke markas Aston Villa dalam pekan ke-36 Liga Inggris pada Rabu, (11/05/2022) dini hari WIB.

Tiga poin adalah harga mati bagi Liverpool untuk terus menjaga asa mereka menjuarai gelar Liga Inggris musim ini.

Di papan klasemen, Liverpool hanya tertinggal tiga poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

Di tengah padatnya jadwal The Reds yang bakal melakoni lima laga dalam 14 hari, laga melawan Aston Villa dapat dijadikan Klopp untuk menguji kedalaman skuat Liverpool.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. Liverpool dan Benfica masing-masing mencetak tiga gol tetapi Liverpool lolos ke babak selanjutnya. semifinal.
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. Liverpool dan Benfica masing-masing mencetak tiga gol tetapi Liverpool lolos ke babak selanjutnya. semifinal. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Liverpool Terlalu Sibuk Urus Kontrak Mo Salah, Sadio Mane Rawan Disikat Bayern Munchen

Baca juga: Skenario AC Milan Meraih Gelar Juara Serie A pada Senin (16/5) Dini Hari, Ini Dua Syaratnya

Melakukan rotasi adalah hal yang sepatutnya dilakukan juru taktik asal Jerman itu untuk menjaga kondisi tubuh anak asuhnya.

Setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur pada pekan sebelumnya dengan skuat inti, Klopp dapat memasukkan nama-nama yang sedikit mendapatkan menit bermain saat melawan Spurs.

Para penggawa The Reds terlihat begitu keleleahan saat menghadapi Spurs, beberapa kali mereka tertinggal saat kerkena serangan balik.

Dilihat dari skuat, Klopp memiliki kedalaman yang cukup apik, rotasi dapat dilakukan untuk menyikapi padatnya jadwal Liverpool.

Ya, meski Aston Villa sedang menuju kebangkitan di era kepelatihan Steven Gerrard, skuat The Reds tetap dijagokan untuk meraih 3 angka.

Di depan Klopp dapat melakukan rotasi untuk mencadangkan Sadio Mane dan memasukkan nama Diogo Jota untuk bermain dari menit awal.

Di lini tengah, nama dua pemain muda Liverpool, Curtis Jones dan Harvey Elliott dapat dijadikan opsi untuk menggantikan peran Thiago ataupun Jordan Henderson.

The Red juga masih memiliki Keita dan James Milner di lini tengah untuk dijadikan opsi lainnya.

Lalu di lini belakang, nama Kostas Tsimikas sagat layak untuk menjadi serep Robertson yang hampir di setiap minggu bermain.

Bek Liverpool Yunani Kostas Tsimikas (kiri) berebut bola dengan pemain depan Benfica asal Brasil, Everton, dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Bek Liverpool Yunani Kostas Tsimikas (kiri) berebut bola dengan pemain depan Benfica asal Brasil, Everton, dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Ansu Fati, Diharapkan Jadi Juru Selamat Anyar Barcelona Lebih dari Messi untuk Usik Real Madrid

Baca juga: Update Transfer Bali United, Ardi Idrus-Novri Merapat, Rivalitas Persib-Persija Bersatu Jadi Merah

Saat dimainkan Kostas selalu mampu memberi bukti dengan ketangkasannya mengawal pertahanan serta memberi assist apik untuk melayani pemain depan The Reds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat