androidvodic.com

Update Transfer Milan, Deretan Pemain Incaran, 2 Nama Gabung, Striker 34 Gol Dibanderol Rp 1,5 T - News

Update Transfer Milan, Deretan Pemain Incaran, 2 Nama Gabung, Striker 34 Gol Dibanderol Rp 1,5 Triliun

News - Wartawan skysport, Gianluca Di Marzio memberikan update pergerakan AC Milan menjelang jendela transfer musim panas pada Juni mendatang.

Di Marzio melaporkan bahwa target AC Milan terdiri dari Sven Botman, Divock Origi, Renato Sanches, Domenico Berardi, dan Riyad Mahrez.

Disebutkan, pembelian para pemain baru itu tergantung pada kesepatakan akhir terkait akuisisi rossoneri oleh inverstor baru.

Baca juga: Milan Rawan Terpeleset di Depan Podium Scudetto, Rafael Leao Terancam Tak Bisa Main di Laga Final

Kantor dan pusat latihan AC Milan di Milanello.
Kantor dan pusat latihan AC Milan di Milanello. (HandOut/tangkap layar @milanworld)

Baca juga: Berita Milan, Investor Liverpool Favorit Pemilik Baru, Rossoneri Pimpin Perburuan Jesse Lingard

Diketahui, saat ini tengah terjadi pertempuran proposal antara Investcorp dan RedBird Capital untuk menjadi pemilik baru klub AC Milan.

Pemilik Milan saat ini, Elliott Management sedang bernegosiasi dengan kedua investor tersebut yang dilaporkan siap menggelontorkan dana hingga mendekati 1,2 miliar euro (setara Rp 18,3 triliun) untuk mengakuisisi klub bersejarah Italia tersebut.

Namun demikian, manajemen Milan tetap bekerja seperti biasa seperti saat Elliott berada di pucuk pimpinan klub.

Baca juga: Berita Milan, Riyad Mahrez Kemahalan, Berardi Jadi Pilihan, 3 Striker Muda Jadi Incaran

Paolo Maldini mengatakan pengakuisisian Milan tidak akan mempengaruhi perencanaan mercato (belanja di jendela transfer) mereka.

Terkait rencana belanja Milan, wartawan Gianluca Di Marzio menegaskan bahwa AC Milan akan menggaet Botman, Origi dan Sanches.

Adapun untuk pembelian pemain anyar di sayap kanan, kata dia, situasinya masih ambigu.

Baca juga: Berita Milan, Berburu Jonathan David, Bukti Tonali Ada di Mana-mana, Origi Pegang Janji ke Maldini

Lille Sven Botman (kanan)
Lille Sven Botman (kanan) (footballitalia)

Baca juga: Fakta Kemenangan Milan, Pioli Tak Setuju Tonali Titisan Pirlo, Rossoneri Bermain Bak Tak Ada Esok

“Botman dan Origi adalah nama asli (dua penandatanganan pertama). Sampai perubahan kepemilikan terjadi akan tetap sulit untuk mengetahui detailnya, tetapi ada negosiasi yang dapat dianggap didefinisikan secara baik sekarang. Origi dari Liverpool saat ini adalah nama yang paling dekat, ada juga langkah maju mengenai Renato Sanches,” kata Di Marzio dikutip dari acmilaninfo.

Tentang kemungkinan keluarnya Alessio Romagnoli yang menjadi target Lazio. Dia memberi bocoran, sang pemain ada kemungkinan bertahan di San Siro.

“Romagnoli bertemu pihak Lazio 20 hari yang lalu untuk terakhir kalinya. Tawaran Biancocelesti lebih rendah dari apa yang dia dapatkan saat ini di Milan dan apa yang ditawarkan Milan kepadanya. Untuk alasan ini dia bisa bertahan dengan Rossoneri,” kata sang wartawan.

Baca juga: Ratu Bulutangkis dari Jepang Sampai Menangis Seusai Ditebas Bilqis Prasista di Piala Uber 2022

Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021.
Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Soal kabar dibidiknya pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez oleh Milan, Di Marzio menutup kemungkinan perekrutan tersebut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat