androidvodic.com

Liverpool Umumkan Perekrutan Fabio Carvalho, Resmi akan Bergabung dengan Klub Anfield pada 1 Juli - News

News, LIVERPOOL - Liverpool akhirnya bisa menyelesaikan dan mengumumkan penandatanganan Fabio Carvalho sebagai pemain baru.

Dia adalah pemain yang memiliki prospek yang menarik untuk tahun-tahun mendatang bagi Liverpool.

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Fabio Carvalho akan bergabung dengan klub di jendela transfer musim panas.

Penyerang berusia 19 tahun itu secara resmi akan menyelesaikan kepindahannya ke The Reds pada 1 Juli.

Carvalho telah memainkan peran kunci dalam promosi Fulham ke Liga Premier musim ini, mencetak 10 gol dan mendaftarkan delapan assist dalam 36 penampilan saat timnya memenangkan gelar Championship.

Dia membuat empat penampilan Liga Premier untuk Fulham di musim 2020/21, dengan gol pertamanya di papan atas Inggris datang melawan Southampton pada Mei 2021.

Pemain Timnas Portugal U-21

Fabio Carvalho melakukan debutnya untuk tim Portugal U-21 pada Maret 2022, setelah sebelumnya mewakili Inggris di level junior.

Dia naik pangkat di akademi Fulham, dan dia membuat 44 penampilan untuk klub London barat.

Liverpool akhirnya menyelesaikan penandatanganan pemain depan Fulham Fabio Carvalho setelah gagal dalam upaya untuk membawa pemain berusia 19 tahun ke Anfield pada Januari lalu.

Klub runner-up Liga Premier itu mengumumkan pada hari Senin.

Remaja Portugal, yang diketahui telah menandatangani kontrak lima tahun, secara resmi akan bergabung dengan klub Anfield pada 1 Juli.

Carvalho, yang kontraknya habis pada akhir Juni, ditetapkan untuk pindah empat bulan lalu pada hari batas waktu ketika sebuah Kesepakatan £5 juta ($6,3 juta) telah disepakati dengan pemenang Kejuaraan tetapi jendela transfer ditutup tanpa dokumen medis dan formal diselesaikan.

Liverpool dilaporkan telah setuju untuk membayar ekstra dalam add-on dan melampirkan klausul penjualan 20 persen.

Carvalho memainkan peran kunci dalam promosi Fulham kembali ke Liga Premier, mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 36 pertandingan saat tim Marco Silva memenangkan gelar Kejuaraan.

Dia melakukan debutnya untuk Portugal U21 pada bulan Maret, setelah sebelumnya mewakili Inggris di level junior.

Kedatangan Carvalho akan menambah wajah segar lainnya ke lini depan dinamis Liverpool, yang sudah didorong oleh kedatangan Luis Diaz pada Januari.

Pemain depan Belgia yang sudah lama mengabdi Divock Origi akan bergabung dengan AC Milan.

Origi melewatkan pertandingan karena cedera otot dan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub karena dia tidak akan fit untuk final Liga Champions hari Sabtu melawan Real Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat