androidvodic.com

Sorotan Liga Italia: Poros Baru AC Milan & Monza, Rekan Bisnis Anyar Rossoneri Musim Depan - News

News - Keberhasilan Monza promosi ke kasta teratas sepak bola Liga Italia musim depan membawa berbagai catatan menarik, salah satunya hubungan antara pemilik klub dengan AC Milan.

Keberadaan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani di balik keberhasilan Monza tembus Liga Italia memang menyisakan hal menarik.

Hal ini mengingat dua sosok pria itu terasa sudah sangat kental dengan tim AC Milan lantaran pernah menduduki jabatan penting di klub tersebut.

Kini, Berlusconi dan Galliani secara tidak langsung akan berada pada kubu berlawanan dengan AC Milan selaku juara scudetto musim ini.

Baca juga: Donnarumma Enggak Peka, Nunggu Dicolek Maldini Baru Beri Ucapan Selamat untuk AC Milan

Baca juga: Langkah Paulo Dybala Menuju Inter Milan Tersendat Gegara Lukaku Ngebet Balikan

AC Monza, mulai masuk jalur promosi ke Serie A musim depan.
AC Monza, mulai masuk jalur promosi ke Serie A musim depan. (TWITTER @ACMONZA)

Terlepas dari hal itu, Monza dan AC Milan berpotensi membentuk poros baru dimana dua tim tersebut bisa menjalin bisnis kerjasama untuk mengarungi musim depan.

Salah satu jalinan bisnis menarik yang kemungkinan yang dijajaki kedua tim soal perekrutan pemain.

Baca juga: AC Milan Enggak Perlu Panik, Rafael Leao Ogah Ikuti Jejak Kessie Hijrah ke LaLiga

Dilansir Calciomercato, Galliani dijadwalkan akan segera bertemu pihak AC Milan yang diwakili Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam waktu dekat ini.

Pertemuan tersebut direncanakan akan membahas pemain AC Milan yang bisa didatangkan oleh Monza pada bursa transfer musim panas ini.

Uluran tangan AC Milan memang terasa dibutuhkan Monza untuk setidaknya bisa bersaing di papan tengah Liga Italia musim depan.

Mario Balotelli (kiri) merayakan golnya bersama Kevin-Prince Boateng untuk AC Milan KW, AC Monza.
Mario Balotelli (kiri) merayakan golnya bersama Kevin-Prince Boateng untuk AC Milan KW, AC Monza. (TWITTER.COM/FOOTYACCUMS)

Misi untuk menghindari zona degradasi seakan menjadi motivasi awal Monza setelah kembali berlaga di kompetisi teratas Liga Italia pada musim mendatang.

Galliani disebut suka dengan profil yang dimiliki salah satu winger AC Milan, Junior Messias.

Baca juga: 5 Pemain Elite yang Tak Pernah Raih Gelar Liga Champions: Bomber AC Milan Paling Apes!

Junior Messias yang musim ini tampil cukup afik diidentifikasi sebagai pemain yang dianggap cocok menjadi bagian skuat Monza musim depan.

Hanya saja memang AC Milan perlu terlebih dahulu memperpamenkan kontrak Junior Messias dari Crotone.

Adapun beberapa pemain lain yang kemungkinan bisa masuk paket kerjasama AC Milan dengan Monza antara lain Lorenzo Colombo, Daniel Maldini, Mattia Caldara dan Matteo Gabbia.

Silvio Berlusconi
Silvio Berlusconi (richestnetworth.org)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat