androidvodic.com

Bursa Transfer - Didesak Ten Hag, Manchester United Nekat Pasang Harga Tinggi untuk Rekrut De Jong - News

News - Pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag mendesak pihak klub segera memboyong Frankie De Jong dari Barcelona pada bursa trasnfer musim ini.

Erik Ten Hag begitu membutuhkan tenaga De Jong untuk mereparasi Manchester United sehingga harus segera meminangnya dari Barcelona di bursa transfer kali ini.

Negosiasi antara Manchester United dengan Barcelona di bursa transfer terkait De Jong memang terus dilakukan, namun berjalan begitu alot.

Manchester United sampai saat ini masih berupaya untuk membujuk Barcelona demi mendapatkan De Jong.

Baca juga: Conte Rekrut 2 Pemain untuk Perkuat Singgasana Spurs, Cermin Inter Milan & Chelsea

Gelandang Barcelona asal Belanda Frenkie De Jong meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021.
Josep LAGO / AFP
Gelandang Barcelona asal Belanda Frenkie De Jong meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Setan Merah sudah sempat mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp932 miliar) termasuk biaya tambahan 10 juta euro (setara Rp156 miliar).

Namun, penawaran Manchester United ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

Barcelona ingin biaya yang lebih besar mencapai 85 juta euro atau sekitar Rp1,32 triliun.

"Manchester United dan Barca, masih dalam kontak langsung untuk Frenkie de Jong," tulis jurnalis ternama dari Italia, Fabrizio.

"Kesepakatan masih berlaku, gajinya akan sangat besar musim depan, ini adalah masalah utama bagi Barca."

"Uang sebesar 60 juta euro plus tambahan 10 juta euro ditolak minggu lalu. Barca menginginkan biaya 85 juta euro," lanjutnya.

Baca juga: AC Milan Kena Mental, PSG Berani Bayar Sanches Dua Kali Lipat dari Penawaran Rossoneri

Setelah merombak skuadnya, hingga saat ini tak ada satupun pemain yang berhasil direkrut Setan Merah.

Erik Ten Hag meminta United untuk merekrut Frankie De Jong dan eks anak asuhnya musim lalu di Ajax, Antonio.

Nama yang disebutkan pertama sebenarnya sempat menyatakan ingin bertahan di Barcelona dan ogah bergabung bersama Manchester United.

Namun dengan situasi pelik yang sedang dialami Barca, nampaknya dirinya mau tak mamu harus angkat kaki dari Camp Nou.

Pasalnya, harga mahal yang ditawarkan Setan Merah membuat Barcelona tergiur di tengah masalah keuangan yang mereka hadapi.

United yang doyan menghamburkan uang di bursa transfer tentu bakal nekat guna memanjakan Ten Hag untuk membentuk skuad terbaiknya.

(News/Deivor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat