androidvodic.com

Andreas Christensen Bergabung Barcelona, Dia Mengajak Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso Merapat - News

News, BARCELONA- Andreas Christensen telah resmi bergabung Barcelona setelah dikontrak dengan durasi empat tahun hingga 2026.

Tak ingin sendirian, Andreas Christensen pun mengajak dua rekannya saat di Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan Marcos Alonso untuk segera ikut bergabung ke Catalan.

Andreas Christensen berkiprah bersama Chelsea sejak 2017 dan ikut membantu menorehkan enam trofi, termasuk satu trofi Liga Champions.

Harapan Andreas Christensen Bergabung Barcelona adalah bisa ikut meneruskan sumbangan trofi untuk klubnya sekarang.

Christensen kini telah bergabung Barcelona setelah dikontrak dengan durasi empat tahun, atau tepatnya hingga 2026.

Dia tak ingin sendirian, bek berusia 26 tahun ini pun mengajak dua rekannya saat di Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan Marcos Alonso untuk segera ikut bergabung.

Christensen berkiprah bersama Chelsea sejak 2017.

Dia ikut membantu menorehkan enam trofi, termasuk satu trofi Liga Champions. Harapannya adalah bisa ikut meneruskan sumbangan trofi untuk klubnya sekarang.

Dan harapan itu, katanya, akan semakin mudah terwujud jika Los Cules memanfaatkan jasa dua pemain senior Chelsea yang dimaksud.

“Saya berbicara dengan Marcos Alonso dan Azpilicueta dan mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin bermain untuk Barca. Saya ingin melihat mereka lagi musim depan," tutur bek sentral Denmark.

Alonso, dan Cesar Azpilicueta memang santer terdengar akan merapat ke Barcelona.

Bahkan, isu Azpilicueta akan berlabuh ke Blaugrana berbarengan dengan rumor Christensen yang kini lebih dahulu mendarat di Camp Nou.

Kontrak Alonso, dan Azpilicueta di Stamford Bridge akan berakhir pada 2023.

Hingga saat ini, belum ada kepastian dari Chelsea untuk memperpanjang masa bakti kedua pemain Spanyol tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat