androidvodic.com

Lazio Pikir Panjang Jika Ingin Merekrut Marcelo - News

News, ROMA - Seorang perantara yang bekerja dengan Marcelo mengonfirmasi bahwa mantan bintang Real Madrid telah 'ditawarkan ke Lazio' dan mereka sedang menunggu klub untuk mengajukan proposal kontrak.

Bek sayap Brasil ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya saat ini dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni.

Ada laporan di La Gazzetta dello Sport bahwa Lazio telah mendekati pemain berusia 34 tahun itu, tetapi tampaknya situasinya sebaliknya.

"Marcelo dilamar ke Lazio dan akan datang ke Roma dengan sangat antusias," kata perantara Stefano Quadri kepada Radio Sportiva.

“Kami sedang menunggu klub untuk menghubungi kami dan memulai negosiasi. Dia memiliki dua tawaran lagi, tetapi mereka berasal dari liga yang tidak setingkat dengan Serie A.

"Satu-satunya kepastian yang kami miliki adalah liburannya akan berakhir dalam 10 hari dan pada akhir Juli dia akan membuat keputusan."

Jika Marcelo memang ingin mendapatkan 2,5 Juta Euro per musim bersih, itu mungkin menjadi masalah bagi Lazio.

Kekhawatiran lain adalah kebugaran fisiknya, karena ia hanya membuat lima penampilan sebagai starter di La Liga musim lalu, dari total 12 penampilan di kompetisi tersebut.

Bahkan Marcelo menderita beberapa masalah otot dan mungkin kesulitan dengan beban kerja yang diminta dari full-back dalam formasi 4-3-3 versi Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Lazio telah lolos ke Liga Europa lagi musim ini dan bisa melakukannya dengan lebih banyak pemain yang memiliki pengalaman internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat