androidvodic.com

5 Pemain Chelsea Ini Memaksa untuk Bisa Hengkang dari Klub Chelsea, Termasuk Ziyech dan Werner - News

News, LONDON- Lima pemain Chelsea telah mendorong keluar dari Chelsea.

Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan dapat mengizinkan sebanyak lima pemain tim utama meninggalkan klub musim panas ini.

Chelsea telah mengizinkan Romelu Lukaku untuk bergabung kembali dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Sementara Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir.

Masing-masing bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona.

Chelsea awalnya berjuang untuk membuat gelombang di pasar transfer tetapi pemilik baru Todd Boehly sejak itu mengeluarkan uang untuk membeli Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Penambahan lebih lanjut akan dilakukan oleh London Barat sebelum batas waktu 1 September.

Tetapi mungkin juga ada sejumlah pemain lain yang akan hengkang dari Stamford Bridge.

Dikutip dari Sportsmole, Menurut jurnalis Daily Mirror, Darren Lewis, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Christian Pulisic semuanya terbuka untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Darren Lewis menambahkan bahwa baik Azpilicueta (berusia 32), dan Alonso, (berusia 31) ingin bergabung dengan raksasa Catalan Barcelona.

Meskipun kemungkinan perpindahan mantan pemain itu ke Camp Nou masih belum pasti setelah Tuchel menyarankan kepada pers bahwa ia mungkin mempertimbangkan untuk memblokir kembalinya pemain Spanyol itu ke tanah kelahirannya.

Azpilicueta, yang telah menghabiskan 10 tahun di Chelsea dan telah membuat 474 penampilan di semua kompetisi, hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya.

Sementara Alonso juga hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Sementara itu, Ziyech baru-baru ini dikaitkan dengan AC Milan dan Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat