androidvodic.com

Hasil Manchester United vs Rayo Vallecano, Ronaldo Main Satu Babak, Setan Merah Gagal Menang Lagi - News

News - Hasil laga ujicoba antara Manchester United vs Rayo Vallecano berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Manchester United unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), sebelum disamakan Rayo Vallecano melalui gol yang dicetak Alvaro Garcia (57').

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo yang kembali ke starter hanya bermain satu babak saja sebelum digantikan Amad Diallo yang menjadi pencetak gol Manchester United.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022. (NIGEL RODDIS / AFP)

Hasil imbang melawan Rayo Vallecano secara tidak langsung membuat Manchester United gagal menang beruntun dalam tiga laga ujicoba terakhir mereka di tur pramusim.

Sebelum ditahan Rayo Vallecano, Manchester United harus puas dengan raihan satu hasil imbang dan kekalahan.

Kegagalan Manchester United meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun tentu menjadi sinyal bahaya bagi Erik Ten Hag jelang dimulai kompetisi Liga Inggris, pekan depan.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai starter sepertinya memberi energi yang berbeda bagi permainan Manchester United dalam laga ini.

Meskipun bermain dengan amunisi muda, permainan Manchester United terlihat cair dan penuh percaya diri.

Garnacho yang menyisiri sisi sayap kiri menjadi pemain muda Manchester United yang cukup dominan permainannya pada awal laga.

Peluang terbaik didapatkan Ronaldo saat laga menginjak menit kesebelas.

Berawal dari keberhasilan Van De Beek yang memanfaatkan kesalahan lawan, ia menggiring bola ke depan.

Setelah melihat posisi rekan setimnya kosong, Van De Beek memberi umpan kepada Ronaldo yang bergerak di sisi kiri penyerangan Manchester United.

Hanya saja, tembakan Ronaldo malah melambung, padahal ia punya kesempatan besar mencetak gol lewat situasi yang ia dapatkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat