androidvodic.com

Putus dari Alfeandra Dewangga, Vivi Novika Curhat di Instagram: Down Banget, Dia Keterusan Selingkuh - News

News - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dikabarkan putus dari Vivi Novika.

Hal ini terlihat dari Instagram Story Vivi Novika @viviinovika yang menuliskan bahwa Alfeandra Dewangga selingkuh, Kamis (4/8/2022).

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan Vivi Novika.

vivi dewangga putus
Curhat Vivi Novika di Instagram Storynya.  Vivi dan Dewangga dikabarkan putus karena adanya orang ketiga. (Kolase Tribunnews - Tangkap Layar Instagram Story @viviinovika)

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ketiga: Bali United Pembuka, Persib, PSIS & Persis Berburu Penawar Luka

"I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku, red)," tulis Vivi Novika dalam sebuah unggahan di Instagram storynya.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan."

"Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik," ujar Vivi.

Dapat Informasi dari Pemain PSIS Semarang dan Berbagai Pihak

Vivi Novika menjelaskan bahwa banyak pihak yang mengabarkan padanya tentang perselingkuhan yang dilakukan sang tunangan, Alfeandra Dewangga.

Ia banyak mendapat informasi dari netizen maupun sesama pesepak bola dari PSIS Semarang.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," curhat Vivi.

"Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan kariernya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi," lanjut Vivi.

Baca juga: Fenomena Start Jeblok Para Jagoan BRI Liga 1 2022 - Ada Persib, PSIS, Arema FC & Persebaya

Kemudian, Vivi Novika juga melampirkan sebuah video kiriman dari seseorang, di mana Alfeandra Dewangga sedang bersama wanita lain di sebuah tempat makan.

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah pesan dari seseorang, yang menyatakan bahwa Alfeandra Dewangga berencana untuk putus hubungan dengan Vivi Novika.

Mendengar fakta tersebut, Vivi Novika mengaku down dan kena mental, penyakit yang dideritanya pun kambuh, sehingga ia harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Namun, saat ini Vivi mengaku ingin move on dan menjalani bulan Agustus dengan lebih baik tanpa Dewangga.

(News/Isnaini Nurdianti)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat