androidvodic.com

Kecepatan Lari Benjamin Šeško Lampaui Mbappe, Tembus 36,2 KM/Jam, Liverpool Incar Dia Sejak 2021 - News

News- Benjamin Šeško merupakan pemain muda calon bintang masa depan yang diincar sejak lama oleh Manchester United, Liverpool, dan juga Chelsea.

Lama sebelum Liverpool dipermalukan 0-1 di laga pramusim melawan Red Bull Salzbrug, Liverpool sebenarnya sudah tertarik dengan Benjamin Šeško sejak 2021 lalu.

Seperti disebutkan dalam sebuah artikel di situs resmi Liverpool pada Juli tahun 2021 lalu, disebutkan Benjamin Šeško adalah salah satu dari 4 target Liverpool dan dia memiliki kecepatan yang lebih cepat dari Kylian Mbappe.

Saat itu, Liverpool membidik 4 para pemain Red Bull Salzburg, dari Benjamin Šeško, Dominik Szoboszlai, Karim Adeyemi, hingga Enock Mwepu.

Saat ini ramai disebutkan kalau Benjamin Šeško disebutkan sebagai pemain potensial penerus Erling Haaland.

Disebutkan pula  di situs Liverpool saat itu, Šeško cocok dengan profil pemain Liverpool. Dia cerdik secara teknis, pandai menekan secara agresif dan diberkati dengan kecepatan yang cepat.

Musim lalu ia mencatat kecepatan tertinggi yang lebih cepat dari Kylian Mbappe.

Bukan rahasia lagi bahwa Liverpool juga berburu untuk merekrut penyerang baru, dan jika Šeško yang berusia 18 tahun terus unggul untuk Salzburg, ia akan sulit untuk diabaikan.

Meskipun, masa mudanya, Šeško sudah berpangalaman, berbicara banyak bahasa, dan telah tinggal jauh dari rumahnya sejak usia muda.

Dikutip dari firsttimefinish, Benjamin Šeško berasal dari kota kecil, Radeče memiliki populasi lebih dari 2000 orang.

Semua penduduk kota tahu nama Šeško.

Kembali ketika Benjamin masih kecil, dia biasa bepergian untuk menonton ayahnya, Aleš Šeško bermain sepak bola sebagai kiper setiap akhir pekan untuk klub lokal kota.

Ketinggian Aleš yang menjulang telah diwarisi oleh Benjamin Šeško.

Tapi tidak seperti ayahnya, Benjamin mengambil disiplin memasukkan bola ke gawang daripada menjaga gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat