androidvodic.com

Timo Werner ke RB Leipzig, Chelsea Lepas Werner 20 Juta Euro, Tahun Depan Jadi Tandem Benjamin Sesko - News

News- Striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner resmi bergabung dengan klub yang telah merekrut Benjamin Sesko yaitu tim RB Leipzig.

Chelsea melepas Timo Werner dengan kesepakatan permanen senilai 20 juta Euro ke tim RB Leipzig yang sebelumnya juga telah mengontrak Benjamin Sesko.

Timo Werner akan menjadi pemain RB Leipzig selama 5 tahun dan di sana dia akan berkesempatan untuk bertandem dengan Benjamin Sesko pada tahun 2023.

"Resmi, dikonfirmasi. Timo Werner telah bergabung dengan RB Leipzig dengan kontrak permanen dari Chelsea seharga € 20 juta plus tambahan (bonus, red) dan sekarang disetujui. Kontrak lima tahun," kata Fabrizio Romano.

"Setelah Seško untuk tahun 2023, Werner segera bergabung dengan Leipzig," tulis Romano.

Sebelumnya, kata Romano, rencana RB Leipzig dalam bursa transfer termasuk mendatangkan beberapa pemain top, akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Di antara pemain top tersebut adalah Benjamin Seško yang menandatangani kontrak minggu ini hingga 2028 tetapi dia akan bergabung dengan Leipzig pada musim panas mendatang, Sesko akan tinggal di Salzburg dulu hingga 2023.

Kemudian Timo Werner segera bergabung, kesepakatan permanen. Serta Christopher Nkunku yang akan bisa hengkang pada tahun 2023.

Mengutip dari Goal Internasional, Timo Werner, pemain asal Jerman itu memutuskan untuk kembali ke tanah airnya setelah melewati masa-masa yang membuat frustrasi di Stamford Bridge.

Timo Werner telah bergabung kembali dengan RB Leipzig dari Chelsea dengan kesepakatan permanen.

Striker itu bergabung dengan The Blues pada tahun 2020 setelah mereka mengaktifkan klausul rilis senilai £45 juta ($54m), tetapi ia gagal memenuhi harapan Chelsea.

Werner hanya berhasil mencetak 23 gol dalam 89 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, namun ia berharap dapat menemukan kembali performa terbaiknya di Red Bull Arena.

Werner telah mencetak 95 gol dalam 159 pertandingan untuk Leipzig adalah pencetak gol terbanyak klub.

Membuat langkah dengan maksud untuk mendapatkan tempat atau kesempatan bermain di skuad Jerman Hansi Flick untuk Piala Dunia 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat