androidvodic.com

Daftar 22 Pemain Persib Bandung ke Markas PSS Sleman: Sejumlah Pemain Absen Termasuk Beckham - News

Daftar 22 Pemain Persib Bandung ke Markas PSS Sleman: Sejumlah Pemain Absen, Termasuk Beckham

 
Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, BANDUNG - Rombongan skuad Persib Bandung bertolak ke Sleman dengan amunisi 22 pemain, Rabu, (17/8/2022).

Persib akan menjalani pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, (Jumat, 19/8/2022).

Dalam pertandingan tersebut tim berjuluk Pangeran Biru itu masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh, terdapat beberapa nama absen termasuk Beckham Putra yang belum pulih maksimal.

Baca juga: Pelatih Baru Persib Bandung Benjamin Mora atau Kim Do-hoon? Petinggi Maung Angkat Bicara

Baca juga: Apakah Sah Gol dari Lemparan ke Dalam? Polemik Gol Pemain PSIS Dewangga ke Gawang Persib

Gelandang serang Persib itu mengaku tengah fokus menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki kanannya. Ia pun berharap, dalam beberapa hari ke depan, cederanya bisa segera pulih.

"Sekarang fokus memulihkan kondisi dan masih terasa (sakit). Dari USG terlihat ada robekan sedikit di ligamen. Jadi recovery lebih lama. Semoga dalam beberapa hari ke depan, kondisinya bisa lebih baik dan sakitnya berkurang," kata Beckham, dilansir dari situs resmi Persib.

Secara lengkap dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman, tidak ada nama Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, dan Victor Igbonefo.

Baca juga: Berita AS Roma, Mourinho Borong 60 Kotak Pizza, Rekor Langka Liga Italia, Now or Never Buat Belotti

Beckham Putra, David da Silva, dan Dedi Kusnandar merayakan gol Persib Bandung ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). David memakai nomor punggung 25 di putaran kedua Liga 1 2021-2022.
Beckham Putra, David da Silva, dan Dedi Kusnandar merayakan gol Persib Bandung ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). David memakai nomor punggung 25 di putaran kedua Liga 1 2021-2022. (Ofisial Persib)

Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera dan sudah absen beberapa laga terakhir.

Pemain lain yang tak diboyong ke Sleman ialah Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori.

Sekadar informasi, Pangeran Biru mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Persib memulai pekan pertama dengan hasil imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022). Kemudian Persib kalah beruntun pada pekan kedua dan ketiga.

Persib harus tunduk di kandangnya dengan skor akhir 1-3 dari Madura United, diikuti dengan kekalahan telak 1-4 saat bertandang ke Borneo FC di pekan ketiga.

Baca juga: Berita Milan, Origi Menjanjikan, Pierre Kalulu Cerdas dan Atletis, Charles De Ketelaere Sang Katalis

Suporter Persib Bandung, Bobotoh melampiaskan kekecewaan melalui spanduk dan poster usai timnya mengalami kekalahan telak dalam laga BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC Samarinda melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022) sore. Hasil akhir pertandingan, Borneo FC Samarinda melumat Persib Bandung dengan skor 4-1 (2-1). TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Suporter Persib Bandung, Bobotoh melampiaskan kekecewaan melalui spanduk dan poster usai timnya mengalami kekalahan telak dalam laga BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC Samarinda melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022) sore. Hasil akhir pertandingan, Borneo FC Samarinda melumat Persib Bandung dengan skor 4-1 (2-1). TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

Atas hasil tersebut, Persib Bandung kini menduduki peringkat ke-14 dengan koleksi empat poin sampai pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat